Wow, Arsenal Dijagokan Aguero Juara Premier League

Pemain Arsenal rayakan gol Gabriel Jesus
Sumber :
  • AP Photo/John Raoux

VIVA – Mantan penyerang Manchester CIty memprediksi empat tim yang akan menjadi juara Premier League 2022/2023. Salah satunya adalah Arsenal.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Premier League musim 2022/2023 akan mulai bergulir pada Sabtu 6 Agustus 2022. Duel Crystal Palace vs Arsenal menjadi pembuka.

Aguero mengatakan, persaingan musim ini diperkirakan akan lebih ketat, dengan dua tim teratas sama-sama kehilangan sejumlah pemain kunci.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City merombak lini depan usai melepas Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, dan mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Sedangkan Liverpool, yang musim lalu finis satu poin di belakang Man City, melepas Sadio Mane kemudian merekrut Darwin Nunez.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Meski demikian, Aguero memprediksi dua tim tersebut masih akan mendominasi di Premier League. Namun, Chelsea dan Arsenal juga berpotensi mengakhiri dominasi kedua tim.

"Seperti biasa, saya percaya musim ini Premier League akan menunjukkan bahwa mereka mulai menjadi salah satu liga terkompetitif di dunia," kata Aguero, dilansir Metro.

"Dan dalam hal ini, kandidat saya adalah Manchester City, yang menurut saya bisa mengulang sukses, Liverpool, Chelsea, dan saya menambahkan Arsenal, yang sudah memperkuat diri dengan sangat baik dan menjalani laga-laga bagus di pramusim," katanya dilansir Metro.

Musim ini, Chelsea dan Arsenal juga melakukan banyak perubahan. The Blues kehilangan Antonio Ruediger, Andreas Christensen, dan Romelu Lukaku. Sedangkan pemain yang datang ada  Sterling dan Kalidou Koulibaly.  

Adapun Arsenal mendatangkan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko, Matt Turner, dan Marcus Vinicius Oliveira Alencar alias Marquinos


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya