Prediksi Pertandingan Premier League: Fulham vs Liverpool

Bomber Liverpool, Darwin Nunez, merayakan gol ke gawang Manchester City
Bomber Liverpool, Darwin Nunez, merayakan gol ke gawang Manchester City
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Fulham vs Liverpool dalam laga pekan pertama Premier League di Stadion Craven Cottage, Sabtu 6 Agustus 2022. (18:30 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya, Fulham bermain imbang 1-1 dalam laga uji coba menghadapi Villarreal. Ketika pertandingan dimulai Fulham langsung membuka serangan di 10 menit babak pertama, Namun sayang belum bisa menciptakan keunggulan.

Alih-alih ingin unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-34, Fulham kecolongan gol pertama Villarreal yang dicetak oleh Dani Parejo. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Villarreal.

Di babak kedua, Fulham mencoba untuk menyamakan skor. Terlihat beberapa peluang tercipta. Namun rapatnya pertahanan Villarreal membuat Fulham kesulitan untuk mencetak gol. Fulham baru bisa menyamakan skor dipenghujung pertandingan babak kedua yang dicetak oleh Aleksandar Mitrovic setelah mendapatkan umpan dari Kevin Mbabu pada menit ke 86.

Selebrasi gol ajaib Joe Bryan untuk Fulham

Selebrasi gol ajaib Joe Bryan untuk Fulham

Photo :
  • Instagram/@SportBible

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool meraih kemenangan 3-1 saat menghadapi Manchester City dalam laga Community Shield. Ketika pertandingan dimulai Liverpool langsung menekan ke pertahan Manchester City.

Alhasil, pada menit ke-21, Liverpool mampu unggul terlebih dahulu dicetak oleh Alexander Arnold setelah mendapatkan umpan dari Mohamed Salah. Hingga pertandingan babak pertama skor 1-0 tidak berubah.