Prediksi Pertandingan Premier League: Everton vs Chelsea

Pertandingan Chelsea vs Everton
Pertandingan Chelsea vs Everton
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Everton vs Chelsea dalam laga pekan pertama Premier League di Stadion Goodison Park, Sabtu 6 Agustus 2022. (23:30 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya, Everton berhasil meraih kemenangan 3-0 saat menghadapi Dynamo Kiev dalam laga uji coba. Everton mampu unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan lima menit ditorehkan oleh Dominic Calvert Lewin.

Everton baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 73 dicetak oleh  Dwight McNeil. Pada menit ke 78, lagi-lagi Dwight McNeil mencetak gol yang keduanya untuk Everton. Hingga pertandingan berakhir skor 3-0.

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Sementara di pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan di laga uji coba terakhirnya menghadapi Udinese dengan skor 3-1. Chelsea mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 20 dicetak oleh N'golo Kante.

Pada menit ke 37, pemain anyar yang baru dibeli dari Manchester City, Raheem Sterling mampu menyumbangkan satu gol. Namun pada menit ke 42, Udinese mampu memperkecil kedudukan dicetak oleh Deulofeu. Hingga pertandingan berakhir di babak pertama skor tetap 2-1 untuk keunggulan Chelsea.

Ketika pertandingan babak kedua dimulai, Udinese mulai menekan ke pertahanan Chelsea untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayang klub asal Italia tersebut belum mampu menyamakan skor.