Tuchel: Tak Ada Pemain Chelsea yang Mau Pakai Nomor 9

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan tidak ada satu pun pemainnya yang mau mengenakan nomor punggung 9.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Nomor itu tetap tak bertuan meski Romelu Lukaku sebagai pemilik sebelumnya kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman. 

Faktanya, enam bintang Chelsea yang mengenakan nomor sembilan telah berjuang untuk karier yang lama untuk tim London Barat. Namun, pada kenyataanya, mereka telah gagal.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Para pemain tersebut adalah, Fernando Torres, Radamel Falcao, Alvaro Morata, Gonzalo Higuain, Tammy Abraham, dan Lukaku.

"Ini terkutuk, orang-orang bilang itu nomor kutukan, bukan karena kami membiarkannya tidak bertuan, tapi itu secara alami," kata Tuchel, dilansir Evening Standard.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

“Tidak ada permintaan besar untuk nomor sembilan, ketika pemain seperti itu terkadang ingin mengganti nomor. Tapi, anehnya, tidak ada yang mau menyentuhnya," jelasnya.

Tuchel mengungkapkan, dirinya sempat diceritakan oleh pemain-pemain lama Chelsea soal ramalan mereka setiap ada pemain baru yang mengenakan nomor sembilan.

"Semua orang yang lebih lama dari saya di klub ini memberi tahu saya 'ah, Anda tahu, dia menggunakan nomor 9. Jadi sekarang kami memiliki momen di mana tidak ada yang mau sentuh angka itu." jelasnya.

Saat ini, Chelsea masih mencari pemain khususnya di lini serang. Salah satu nama yang santer dikaitkan denga The Blues adalah bomber Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. 

Maukah dia menggunakan nomor9?


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya