Siapa yang Lebih Ganas Musim Ini, MU Atau Arsenal?

Hasil pertandingan uji coba Melbourne Victory vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Roy Keane dan Gary Neville telah memprediksi siapa yang akan finis lebih tinggi di Premier League musim ini antara Manchester United dan Arsenal.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Arsenal finis 11 poin di atas Man United musim lalu. Namun, mereka gagal mengamankan posisi empat besar setelah kalah bersaing dengan rival London utara, Tottenham Hotspur

The Gunners, pun berambisi untuk tampil lebih baik musim ini dengan memperkuat tim. Manajer Mikel Arteta telah mendatangkan pemain seperti Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko dan Fabio Vieira.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manchester United juga telah memperkuat skuad. Erik ten Hag memboyong Christian Eriksen, Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia.

Lantas, siapakah yang akan finis lebih tinggi menurut Venille? Menurutnya, Arsenal saat ini dalam kondisi yang lebih baik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sedangkan MU memiliki masalah yang belarut-larut soal transfer De Jong dan masalah Cristiano Ronaldo. Neville menilai, hal itu akan menjadi gangguan untuk kestabilan tim.

“Jelas ada lebih banyak pertanyaan di United karena mereka belum menyelesaikan urusan mereka dan pemain bintang mereka berada dalam posisi di mana dia mungkin akan pergi. Anda harus mengatakan Arsenal," kata Neville, dilansir Metro UK.

Sementara Keane memberikan pujian kepada Arsenal dan MU yang tampil baik musim lalu meski dengan skuad seadanya. 

Musim ini, kedua tim telah berubah dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Keane menilai, kedua tim akan mampu bersaing di papan atas musim ini. 

"Ada sesuatu yang masih salah di United juga, tetapi dari sudut pandang sepakbola, kepala saya mengatakan jika United dapat membereskan kekacauan kecil itu selama beberapa minggu ke depan," ucap Keane.

MU akan mendapatkan satu atau dua pemain melewati batas maka mereka akan cukup baik. . Manchester United seharusnya bisa bersaing dengan Arsenal, Chelsea, dan Spurs," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya