Siapa yang Lebih Ganas Musim Ini, MU Atau Arsenal?

Hasil pertandingan uji coba Melbourne Victory vs Manchester United
Hasil pertandingan uji coba Melbourne Victory vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Roy Keane dan Gary Neville telah memprediksi siapa yang akan finis lebih tinggi di Premier League musim ini antara Manchester United dan Arsenal.

Arsenal finis 11 poin di atas Man United musim lalu. Namun, mereka gagal mengamankan posisi empat besar setelah kalah bersaing dengan rival London utara, Tottenham Hotspur

The Gunners, pun berambisi untuk tampil lebih baik musim ini dengan memperkuat tim. Manajer Mikel Arteta telah mendatangkan pemain seperti Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko dan Fabio Vieira.

Manchester United juga telah memperkuat skuad. Erik ten Hag memboyong Christian Eriksen, Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia.

Lantas, siapakah yang akan finis lebih tinggi menurut Venille? Menurutnya, Arsenal saat ini dalam kondisi yang lebih baik.

Sedangkan MU memiliki masalah yang belarut-larut soal transfer De Jong dan masalah Cristiano Ronaldo. Neville menilai, hal itu akan menjadi gangguan untuk kestabilan tim.

“Jelas ada lebih banyak pertanyaan di United karena mereka belum menyelesaikan urusan mereka dan pemain bintang mereka berada dalam posisi di mana dia mungkin akan pergi. Anda harus mengatakan Arsenal," kata Neville, dilansir Metro UK.