Cristiano Ronaldo Fit dan Siap Bela MU di Laga Perdana Premier League

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo telah menyatakan bahwa dirinya siap untuk melakoni laga pekan perdana Premier League 2022/23 saat Manchester United akan menghadapi Brighton and Hove Albion, pada hari Minggu 7 Agustus 2022.

Pemain berusia 37 tahun itu telah melewatkan tur pramusim Setan Merah ke Thailand dan Australia karena 'alasan keluarga' dan dilaporkan ingin pindah dari Old Trafford karena dia masih berambisi main di Liga Champions.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Ronaldo hanya bermain selama 45 menit pada pramusim MU dan digantikan saat tim besutan Erik Ten Hag itu bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano, pada akhir pekan lalu.

Namun, Ronaldo telah menegaskan bahwa dia sangat siap untuk membela MU di pekan perdana Premier League setelah mengunggah foto dirinya, dengan keterangan kata 'siap' tertulis di sampingnya. Bahkan, dia menambahkan emoji berdoa dan emoji meregangkan bisep.

Unggahan Instagram stories itu tampaknya menjadi petunjuk yang jelas bahwa dia sudah sangat untuk tampil di laga MU kontra Brighton. Apalagi, lini depan MU sedang dalam kondisi pincang setelah Anthony Martial mengalami cedera.

Martial, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla, telah dalam performa terbaiknya selama pramusim. Namun, dia mengalami cedera hamstring dan akan melewatkan pertandingan perdana MU di Premier League 2022/23.

Dengan MU kekurangan opsi pemain depan, Ten Hag bisa dipaksa untuk menurunkan Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu diperkirakan sudah bekerja dengan pelatih kebugaran MU saat dirinya mencoba untuk memulihkan kebugarannya. Akan tetapi, dia tampaknya masih berada di belakang anggota skuad lainnya dalam hal ketajaman pertandingan.

Sejauh ini, upaya Ronaldo untuk meninggalkan MU, pada musim panas ini, masih gagal. Chelsea, Bayern Munich, dan Atletico Madrid semuanya menolak opsi untuk merekrut eks bintang Real Madrid tersebut.

Cristiano Ronaldo cetak gol untuk MU

Cristiano Ronaldo cetak gol untuk MU

Photo :
  • Manchester United

Meskipun, pemenang enam kali Ballon d'Or dikabarkan telah menerima tawaran yang menggiurkan dari sejumlah klub di seluruh dunia, Ronaldo tetap percaya bahwa dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk tampil di Liga Champions.

Sementara itu, Setan Merah akan mejalani pertandingan pekan perdana Premier League 2022/23 dengan melawan Brighton, di Old Trafford. Laga ini akan menjadi momen balas dendam MU kepada Brighton setelah musim lalu mereka dikalahkan dengan skor 0-4.