Roy Keane: Erling Haaland Penyerang Haus Gol

Striker Manchester City, Erling Haaland
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA Bola - Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland mencetak dua gol dalam pertandingan pembuka Premier League saat menghadapi West Ham United, Senin 8 Agustus 2022.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Erling Haaland telah menjawab bagaimana pemain Norwegia tersebut akan melakukan adaptasi dengan gaya sepak bola Inggris dan dibawah arahan Pep Guardiola. Namun ia mampu menjawabnya dengan tampil luar biasa saat menghadapi West Ham United.

Erling Haaland mampu membawa Manchester City unggul terlebih dahulu pada menit ke 35. Kemudian gol keduanya dicetak melalui tendangan penalti pada menit ke,-65.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Dalam pertandingan menghadapi West Ham United. Erling Haaland tampak sangat bersemangat, apalagi ketika sudah mencetak dua gol. Selain itu juga, pemain 22 tahun tersebut hampir mencetak tiga gol.

Striker Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

"Seharusnya saya bisa bisa mencetak tiga gol dalam pertandingan itu, ketika ada peluang di depan gawang, akan tetapi saya terlambat menjemput bola, namun saya gagal mencetaknya, akan tetapi memang begitu adanya," kata Eling Haaland dilansir dari Sky Sports ketika ditanya peluang untuk mencetak tiga gol.

Penampilan Erling Haaland luar biasa pun tak luput dari komentar dari sang legenda Manchester United, yaitu Roy Keane yang menyebutkan bahwa dia merupakan penyerang yang haus mencetak gol.

"Dia berbicara tentang kekecewaan dengan satu atau dua peluang yang gagal menjadikan sebuah gol. Dia merupakan akan yang dewasa, selain itu juga Erling Haaland merupakan orang yang lapar akan mencetak gol, maka dari itu Manchester City mengejarnya," kata Roy Keane.

Liverpool vs Manchester City di Community Shield 2022

Photo :
  • Twitter/@ManCity

Erling Haaland memparakan lebih lanjut mengenai penampilan saat dalam pertandingan tersebut. Ini merupakan awal yang baik. Bagus untuk mendapatkan menit bermain sejak awal musim kami harus melaju tersus.

"Seperti yang saya harapkan, kami melihat potensi saat menghadapi Bayern Munich di pramusim. Kemasukan sedikit menurun saat menghadapi Liverpool. Ini tentang sanksi yang kami lakukan setiap hari dalam latihan sehingga kami akan lebih baik." ungkap Erling Haaland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya