Tim Gurem Premier League Datangkan Kiper Buangan Barcelona

Neto
Neto
Sumber :
  • Twitter/Neto

VIVA Bola – Tim promosi Premier League, AFC Bournemouth sukses mendatangkan kiper pelapis Barcelona asal Brazil, Neto Murara.

Mantan kiper pelapis Barcelona itu datang sebagai pemain bebas transfer dan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan The Cherries.

"Untuk bisa mendatangkan pemain sekaliber Neto adalah hal yang sangat menyenangkan," kata CEO Bournemouth, Neill Blake di situs resmi klub.

"Ini adalah perekrutan luar biasa untuk klub dan kami memilih dia untuk bergabung dengan kami. Dia memiliki banyak pengalaman di level tertinggi sepak bola jadi saya yakin dia bisa menjadi aset yang besar bagi kami," tambah Neill.

Kiper Barcelona, Norberto Murara Neto melakukan blunder memalukan

Kiper Barcelona, Norberto Murara Neto melakukan blunder memalukan

Photo :
  • twitter.com/brfootball

Neto hanya sekali memperkuat tim nasional Brasil dan tampil 21 kali untuk Barcelona setelah bergabung dari klub LaLiga lainnya Valencia. Ia lebih sering menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen saat membela klub Catalunya tersebut.

Neto memulai kariernya bersama Paranaense di negara asalnya sebelum merantau ke Italia dengan Fiorentina. Dia kemudian bergabung ke Juventus, dimana dia memenangkan lima trofi dalam kurun waktu dua tahun sebelum pindah ke Spanyol.

Neto merupakan perekrutan keempat Bournemouth menyusul Joe Rothwell, Ryan Fredericks dan Marcus Tavernier.

Bournemouth sendiri memulai kompetisi Liga Premier Inggris dengan hasil positif yaitu menang 2-0 atas Aston Villa pada Sabtu 6 Agutus 2022. (ant)