Manchester United Tumbang, Harry Maguire: Awal yang Buruk

Manchester United vs Brighton di Old Trafford Minggu 7 Agustus 2022
Sumber :
  • Instagram @Manchesterunited

VIVA Bola - Kapten Manchester United, Harry Maguire mengatakan bahwa timnya masih melakukan kesalahan sama dengan musim lalu setelah dikalahkan oleh Brighton and Hove Albion di laga pembuka Premier League.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Manchester United harus puas menelan hasil buruk di pertandingan pertama saat menghadapi Brighton dengan skor 1-2. MU harus tertinggal dua gol di babak pertama yang dicetak oleh Pascal Gross.

"Kami memasuki pertandingan dengan sangat positif, kami memiliki pra musim yang sangat bagus. pertandingan tersebut merupakan awal terburuk setelah tertinggal dua gol di babak pertama," kata Harry Maguire dilansir dari Sky Sports, Selasa 9 Agustus 2022.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Harry Maguire menambahkan lebih lanjut, kami mendapatkan gol balasan, tetapi kami sedikit terburu-buru dan itu merupakan awal yang buruk bagi kami. Memulai pertandingan dengan cukup baik dan kami mendominasi permainan, akan tetapi kami kemasukan gol pertama itu membuat kami terpukul.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

"Saya pikir di babak kedua anda melihat permainan kami bagus, tetapi secara keseluruhan, kami tidak melakukan dengan cukup baik, kami melakukan banyak tekanan dan mendominasi permainan, tetapi kami harus sedikit kreatif dan kami perlu meningkatnya," ungkap mantan pemain Leicester City tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Harry Maguire dipasangkan dengan Lisandro Martinez untuk memimpin pertahanan Manchester United. Akan tetapi Lisandro Martinez melakukan debut dengan meraih kekalahan.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Photo :

Dalam membangun serangan, Manchester United tampaknya kurang keratif. Pertandingan menghadapi Brighton terlihat sama seperti musim kemarin tidak ada perubahan dalam segi permainan.

"Itu merupakan sesuatu yang perlu kita atasi atau kita akan menelan hasil yang sama. Gol pertama terasa seperti pukulan besar bagi semua pemain Manchester United," kata Harry Maguire.

Pemain 29 tahun tersebut merasa senang bisa berduet dengan Lisandro Martinez. Selain itu juga di pertandingan selanjutnya diharapkan mampu meraih hasil kemenangan.

"Kami memiliki persaingan untuk mendapatkan posisi bek tengah. kami tidak banyak bermain bersama, kerja sama dengan Lisandro Martinez di bangun dari waktu ke waktu dan kami akan jauh lebih baik dan akan mencatat clean sheet," ungkap Harry Maguire.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Harry Maguire memaparkan lebih lanjut, semua orang tahu, kami mengalami musim yang buruk pada musim lalu. Kami memiliki manajer baru yang mencoba menerapkan filosofinya ke dalam tim, tetapi ketika kami tidak melakukannya dengan benar, maka itulah hasil yang kami dapatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya