Manchester United Kena Tikung RB Leipzig Terkait Benjamin Sesko

Benjamin Sesko
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Manchester United tampaknya akan kehilangan penyerang incarannya setelah RB Leipzig mencapai kesepakatan dengan Benjamin Sesko dari RB Salzburg, Selasa 9 Agustus.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Manchester United telah mengkonfirmasi akan mendatangkan Benjamin Sesko sebagai target utama pada musim panas ini. Pasalnya skuad asuhan Erik Ten Hag sangat membutuhkan seorang penyerang baru.

Hal itu terbukti saat Manchester United ditumbangkan oleh Brighton and Hove Albion setelah absennya Anthony Martial karena cedera dan Cristiano Ronaldo yang hanya bermain di babak kedua.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Benjamin Sesko merupakan pemain yang sudah lama yang diinginkan oleh Manchester United, setidaknya MU sudah tiga tahun memantau perkembangan pemain 19 tahun tersebut.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Benjamin Sesko sebetulnya terbuka untuk pindah ke Inggris, namun menurut Fabrizio Romano mengatakan bahwa RB Leipzig telah mencuri kesempatan Manchester United untuk mendapatkan sang pemain.

Klub Jerman tersebut memiliki kerja sama dengan RB Salzburg. Pasalnya kedua klub tersebut dimiliki oleh satu orang pengusaha asal Austria yaitu Dietrich Mateschitz merupakan pemilik Red Bull.

Benjamin Sesko

Photo :
  • instagram

Selain itu juga, Fabrizio Romano mengkalin bahwa RB Leipzig akan menutup kesepakatan pada minggu ini untuk melakukan kontrak Benjamin Sesko. Setelah resmi, pemain asal Slovenia tersebut akan bergabung pada musim depannya atau musim panas 2023.

Hal ini akan memenuhi keinginan Benjamin Sesko untuk bertahan di RB Salzburg untuk satu musim lagi. Di mana ia ingin mengemabngkan sepak bolanya bersama klub asal Austria tersebut.

Ini akan menjadi pukulan yang besar, jika Benjamin Sesko telah resmi bergabung dengan RB Leipzig. Manchester United sangat butuh sosok penyerang yang tangguh, hal itu lah tertuju pada Benjamin Sesko.

Selain itu juga, tawaran Manchester United untuk mendatangkan Marco Arnautovic ditolak oleh Bologna. Meskipun pemain asal Austria tersebut telah meminta untuk memasukan ke daftar pemain yang akan dijual.

Manchester United juga akan mencoba mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus, setelah sulit untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Akan tetapi Manchester United harus menjalani kesepakatan pribadi dengan Adrien Rabiot sebelum kesepakatan dengan Juventus selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya