Juventus dan Manchester United Sepakati Harga Adrien Rabiot

Adrien Rabiot
Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Manchester United telah menyepakati harga yang ditentukan oleh Juventus untuk mendatangkan Adrien Rabiot, Selasa 9 Agustus 2022.

Namun Manchester United maupun Juventus tidak menyebutkan secara pasti mengenai harga Adrien Rabiot. Pemain 27 tahun itu menjadi target MU pada musim ini, setelah gagal mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Pemain asal Prancis tersebut yang tinggal menyisakan kontrak selama satu musim lagi bersama Juventus. maka dari Si Nyonya Tua mau bersedia melepas mantan pemain PSG tersebut ke Manchester United.

Meskipun belum putus asa untuk mendatangkan Frenkie de Jong. Akan tetapi Manchester United akan mengantisipasi dengan mendatangkan Adrien Rabiot di akhir penutupan transfer musim panas ini.

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot

Photo :
  • Instagram/@adrienrabiot_25

Seperti dilansir dari Manchester Evening News. Manchester United sudah menjalin kesepakatan dengan Juventus mengenai transfer Adrien Rabiot. Namun sang pemain belum menyetujui persyaratan secara pribadi untuk pindah ke Old Trafford.

Adrien Rabiot akan meminta kenaikan gaji jika bergabung bersama Manchester United. Selain itu juga ini akan menjadi kontrak terakhirnya dengan jaga panjang mengingat usianya sudah 27 tahun.

Manchester United sebetulnya sudah lama menginginkan Adrien Rabiot. Terlihat pada 2019, MU hampir pasti mendatangkan mantan pemain PSG tersebut. Namun kegagalan lolos ke Liga Champion membuat Adrien Rabiot memutuskan pindah ke Juventus secara gratis.

Penampilan Adrien Rabiot selalu tidak konsisten. Namun pada musim kemarin, Adrien Rabiot tampil cukup gemilang di lini tengah Juventus.

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Photo :
  • instagram

Veronique yang merupakan ibunya sekaligus agen dari sang pemain, yang memiliki sifat penuh semangat dan berapi-api. Pernah dihadapan dengan Laurent Blanc yang dulu masih melatih PSG dan menanyakan keputusannya melepas Adrien Rabiot daripada memperpanjang kontraknya.

Selama bergabung bersama Juventus, Adrien Rabiot telah meraih satu trofi Serie A, satu trofi Coppa Italia. Ia juga tercatat sudah mencetak enam gol dan enam assist dari 129 pertandingan. Sementara bersama Timnas Prancis ia sudah bermain sebanyak 29 kali dan menyumbangkan dua gol, sejak debutnya pada 15 November 2016.