Atletico Madrid Sodorkan Alvaro Morata ke MU

Bomber Atletico Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • https://twitter.com/atletienglish

VIVA Bola – Atletico Madrid menawarkan Alvaro Morata ke Manchester United. Kabar ini muncul setelah banyak nama pemain depan yang dikaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

ESPN mengabarkan jika Atletico memberi kesempatan kepada MU untuk mengontrak Morata. Namun, masih belum ada kejelasan mengenai status transfernya.

Atletico mendatangkan Morata dari Chelsea pada 2020 lalu. Namun mereka sempat meminjamkannya ke Juventus selama dua musim beruntun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata

Photo :
  • Twitter/@AlvaroMorata

Pada musim ini, nampaknya Atletico masih belum terlalu membutuhkan jasanya. Itulah alasan mengapa mereka menawarkan penyerang berusia 29 tahun itu ke MU.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Bagi MU, tawaran ini jelas menarik. Mereka belakangan terus mendapat kritik karena performa lini depan yang tak kunjung maksimal.

Penyerang murni di dalam skuad asuhan Erik ten Hag sangat minim. Hal itu terlihat ketika mereka kalah dari Brighton & Hove Albion dalam pekan perdana Premier League 2022/2023.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Photo :
  • Mirror

Di lini depan, ten Hag menurunkan trio Marcus Rashford, Christian Eriksen, dan Jadon Sancho. Mereka pun harus menyerah dengan skor 1-2.

Memang ada nama Cristiano Ronaldo yang bisa jadi andalan di lini depan. Namun situasi pemain asal Portugal itu tidaklah memberi sinyal positif.

Dia tidak bergabung ketika MU menjalani tur pramusim. Ketika melawan Brighton, pemain berjuluk CR7 tersebut ada di bangku cadangan.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson, File

Sempat beredar kabar jika Ronaldo meminta MU untuk menjualnya. Alasan dia meminta itu karena musim ini Setan Merah tidak bermain di Liga Champions.

Kedalaman skuad untuk lini depan yang mengkhawatirkan itu menjadi sorotan. Setan Merah dikhawatirkan terjebak dalam situasi pembelian panik.

Salah satu contohnya adalah kemunculan nama Marko Arnautovic sebagai incaran. Penyerang Bologna itu dikabarkan masuk dalam daftar incaran ten Hag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya