Ini Sosok Target Baru MU selain Adrien Rabiot

Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

VIVA – Raksasa Liga Inggris Manchester United gencar mencari pemain baru jelang bursa transfer ditutup. Fokus utama Erik Ten Hag yakni mendapatkan tenaga baru untuk posisi gelandang.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Pemain Juventus, Adrien Rabiot menjadi salah satu yang menjadi incaran Setan Merah. Laporan mengklaim MU kini hampir mencapai kesepakatan dengan Si Nyonya Tua.

Usut punya usut, Rabiot ternyata bukan satu-satunya pemain yang akan dipinang MU. Sosok lain adalah pemain asal Argentina Guido Rodriguez.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Penggawa Real Betis itu dianggap potensial untuk menjadi amunisi baru bagi Erik ten Hag di lini tengah.

Namun, Betis kemungkinan tak akan rela berpisah dengan Rodriguez pada musim panas ini. 

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Menurut laporan Miror, Betis baru akan melunak jika ditawari mahar 20 juta euro atau setara dengan kurang lebih Rp303 miliar.

Angka tersebut membuat transfer Rodriguez menjadi sedikit lebih mahal ketimbang Rabiot. 

MU hanya perlu merogoh kocek 15 juta poundsterling atau sekitar Rp269 miliar jika ingin memboyong gelandang Juventus ke Old Trafford.

Namun, perlu diingat bahwa Rodriguez cenderung bisa menerima gaji lebih kecil dari Rabiot. 

Negosiasi transfernya juga jauh lebih mudah, mengingat pemain internasional Argentina tak dipagari agen yang terkenal keras seperti Veronique Rabiot.

Rodriguez pernah membantu Timnas Argentina meraih gelar Copa America pada 2021. Pemain berusia 28 tahun itu dimainkan dari bangku cadangan pada menit ke-54 dan sukses mengantar La Albiceleste berjaya atas Brasil di babak final.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya