Liverpool Tambah Masa Bakti Wonderkid Inggris

Gelandang Liverpool, Harvey Elliott
Gelandang Liverpool, Harvey Elliott
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA Bola – Liverpool resmi memperpanjang masa bakti Harvey Elliott di Anfield pada hari ini Kamis 11 Agustus 2022. Pemain muda asal Inggris ini diikat kontrak hingga Juni 2027 mendatang.

Elliott menjadi bagian dari Liverpool pada tahun 2019 lalu, dia dibeli dari Fulham. Memang kualitasnya masih sulit menandingi Mohamed Salah dan pemain depan The Reds lainnya. 

Dia sempat dipinjamkan ke Blackburn Rovers di musim 2020/2021. Perlahan dia mendapat tempat di hati Juergen Klopp, buktinya di musim perdana Premier League 2022/2023 dia tampil.

Gelandang Liverpool, Harvey Elliott

Gelandang Liverpool, Harvey Elliott

Photo :
  • twitter.com/LFC

Usai memperpanjang kontrak, Elliott mengungkapkan rasa bahagianya. Dia  bersemangat untuk terus mengasah kemampuan dan berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Liverpool.

"Saya senang bisa bergabung dengan Liverpool untuk beberapa musim ke depan. Sebuah hal yang luar biasa karena ini adalah klub masa kecil saya. Saya bahagia dan bersemangat," kata Elliott dilansir situs resmi Liverpool.

Dengan kontrak tersebut, Elliott menyusul beberapa pemain Liverpool lain yang sebelumnya telah memperpanjang kontrak seperti Mohamed Salah, Diogo Jota hingga James Milner.