Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Leicester City

Arsenal vs Leicester City
Arsenal vs Leicester City
Sumber :
  • Twitter: Arsenal

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Arsenal vs Leicester City dalam lanjutan Premier League pekan kedua di Stadion Emirates, Sabtu 13 Agustus 2022. (21:00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal sukses meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi tuan rumah Crystal Palace. Meskipun bermain tandang, Arsenal mendominasi pertandingan. Terlihat pada menit ke 20, skuad Mikel Arteta mampu unggul dicetak oleh Gabriel Martinelli setelah mendapatkan umpan dari Oleksandr Zinchenko.

Setelah unggul satu gol, Arsenal semakin mendominasi permainan. Namun sayang hingga pertandingan babak pertama berakhir, Arsenal belum mampu menambahkan keunggulan.

The Gunners baru bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah menjelang akhir pertandingan, setelah Marc Guehi melakukan gol bunuh diri. Hingga pertandingan berakhir skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Arsenal.

Pemain Arsenal rayakan gol Gabriel Martinelli.

Pemain Arsenal rayakan gol Gabriel Martinelli.

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Sementara di pertandingan sebelumnya, Leicester City harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 saat menghadapi Brentford. Pada menit ke 33, Leicester City mampu unggul terlebih dahulu yang dicetak oleh Timothy Castagne setelah mendapatkan umpan dari James Maddison.

Ketika pertandingan baru berjalan satu menit di babak kedua, Leicester City mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 ditorehkan oleh Kiernan Dewsbury Hal setelah menerima umpan dari Jamie Vardy.