Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Clement Lenglet Belum Bisa Tempur

Clement Lenglet dipinjam Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte memastikan belum bisa menurunkan bek anyar Clement Lenglet ketika menghadapi Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu 14 Agustus 2022.

Conte menjelaskan Lenglet mengalami sedikit masalah dan ia juga belum tahu apakah pemain asal Prancis itu dapat ambil bagian ketika menghadapi Wolves pekan depan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pelatih asal Italia itu menambahkan, sejauh ini Lenglet menjalani sesi latihan terpisah dan diharapkan pemain berusia 27 tahun itu dapat kembali bugar.

"Dia memiliki sedikit masalah dengan kebugaran, dia agak ketat di adduktornya, di otot, tidak ada yang serius tetapi sebagai tindakan pencegahan, tidak baik mengambil risiko untuk satu pertandingan," ujar Conte dikutip dari situs resmi Spurs, Sabtu 13 Agustus 2022.

"Dia memiliki sesi latihan terpisah dan itu bagus bagi dia untuk pulih dengan baik, dia memiliki sesi latihan yang bagus sebelum kembali bersama kami," sambungnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Conte menjelaskan selain Lenglet, Tottenham juga harus kehilangan gelandang Oliver Skipp dan diperkirakan pemain tersebut baru bisa diturunkan dalam beberapa pekan ke depan.

Secara keseluruhan, Conte menilai seluruh anak asuhnya telah menjalani latihan dengan cukup baik dan siap untuk menghadapi pertandingan berat kontra tim sekelas Chelsea.

"Para pemain telah bekerja sangat baik minggu ini. Kami hanya memiliki sedikit masalah dengan Clement Lenglet. Oliver Skipp, saya pikir, dalam beberapa minggu dia akan kembali dan dapat bekerja dengan kami. Pemain lain benar-benar bagus," terang Conte.

Pada pekan sebelumnya, Tottenham Hotspur mampu mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Southampton dengan skor 4-1. The Lilywhites tentu berusaha untuk melanjutkan tren positif tersebut ketika berhadapan dengan Chelsea.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024