Oxford United Kalah Tipis dari Bristol Rovers

Bristol Rovers vs Oxford United.
Sumber :
  • oufc.co.uk

VIVA Bola - Oxford United bertamu ke markas Bristol Rovers dalam pertandingan pekan ketiga League One 2022/23 di Memorial Stadium, pada Sabtu 13 Agustus 2022. Di laga tersebut, Oxford dipaksa keok dengan skor tipis.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Selepas kick off, Oxford yang bertindak sebagai tamu coba mengambil inisiatif penguasaan bola. Sedangkan, Bristol Rovers berusaha tampil dengan skema defensif sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Di awal-awal pertandingan, Oxford mempunyai beberapa peluang yang mereka dapatkan. Akan tetapi, sejumlah yang diperoleh itu tidak bisa membuahkan hasil untuk menjebol gawang Bristol.

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

Justru Bristol yang berhasil memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit 34. Adalah John Marquis yang sukses membobol gawang Oxford lewat sundulannya usai memanfaatkan umpan Aaron Collins.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tambahan. Bristol mampu mengamankan keunggulan 1-0 atas Oxford.

Makin Ganas, Penampilan Elkan Baggott Dipuji Pelatih Bristol Rovers

Usai jeda, Oxford tampil lebih agresif dalam melancarkan serangan. Sementara itu, Bristol juga bermain ngotot demi mencetak gol tambahan.

Namun, hingga pertandingan berakhir, kedua tim sama-sama gagal memanfaatkan setiap kesempatan yang didapatkan sepanjang paruh kedua. Bristol pun berhasil mengunci kemenangan 1-0 atas Oxford.

Hasil ini membuat Bristol untuk sementara berada di puncak klasemen League One 2022/23 dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Sedangkan, Oxford harus turun ke urutan 16 dengan perolehan 3 poin.

Susunan pemain

Bristol Rovers: James Belshaw (PG); Lewis Gordon, Gelnn Whelan, Sam Finley, Harry Anderson, Antony Evans, James Connolly, Luca Hoole, John Marquis, Aaron Collins, Harvey Saunders.

Oxford United: Simon Eastwood (PG); Stuart Findlay, Eliott Moore, Steve Seddon, Billy Bodin, Cameron Brannagan, Marcus McGuane, Marcus Browne, James Henry, Matty Taylor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya