MU Makin Kacau, Dibuat Menderita oleh Brentford

Hasil pertandingan uji coba Melbourne Victory vs Manchester United
Hasil pertandingan uji coba Melbourne Victory vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola – Manchester United mengalami hari buruk. Mereka dibantai Brentford empat gol tanpa balas.

Setan Merah menghadapi Brentford di Gtech Community Stadium pada Sabtu malam WIB 14 Agustus 2022. Datang dengan ambisi bangkit usai menelan kekalahan di pekan pertama, MU menurunkan skuad terbaiknya.

Cristiano Ronaldo tampil sejak menit awal. Namun fakta berkata lain, Brentford yang tidak diunggulkan justru tampil lebih efektif.

Keran gol tim tuan rumah dimulai di menit ke-10. Josh Dasilva jadi aktor utama terciptanya gol, dia melepaskan sepakan mendatar keras. De Gea sebenarnya bisa menjangkau bola dengan tangannya namun dia blunder.

Tepisannya tak sempurna dan bola melaju ke dalam gawang. Tidak butuh waktu lama, delapan menit berselang giliran Mathias Jensen yang mencetak gol. Skor 2-0 untuk Brentford.

MU berusaha mengejar, berbagai upaya dilakukan. Namun menit ke-30 MU malah makin menderita usai Ben Mee membuat Brentford unggul lebih jauh menjadi 3-0.

Terakhir adalah Bryan Mbeumo yang mencetak gol keempat. Skor 4-0 untuk Brentford bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Manchester United ngotot untuk memangkas ketertinggalan. Upaya demi upaya dilakukan MU untuk bisa mencuri gol. 

Kesempatan-kesempatan emas juga beberapa kali mereka dapatkan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan gol tak kunjung datang. Skor 4-0 untuk Brentrford bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan tersebut Brentford kini berada di posisi tiga dengan 4 pon dari 2 laga. Sementara Setan Merah ada di dasar klasemen Premier League.

Susunan pemain:

Manchester United : David De Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Christian Eriksen, Fred, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo.