Prediksi Pertandingan Premier League: Liverpool vs Crystal Palace

Bomber Liverpool, Darwin Nunez, merayakan gol ke gawang Manchester City
Bomber Liverpool, Darwin Nunez, merayakan gol ke gawang Manchester City
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Liverpool vs Crystal Palace dalam lanjutan pekan kedua Premier League di Stadion Anfield, Selasa 16 Agustus 2022. (02:00 WIB).

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool harus meraih satu angkat setelah harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Fulham. The Reds harus ditinggalkan gol terlebih dahulu ketika pertandingan memasuki menit ke 32 yang dicetak oleh Aleksandar Mitrovic setelah mendapatkan umpan dari Kenny Tete.

Liverpool baru bisa menyamakan skor di babak kedua, lebih tepatnya pada menit ke 64 yang ditorehkan oleh Darwin Nunez. Liverpool harus ketinggalan gol pada menit ke 72 melalui tendangan penalti dari Aleksandar Mitrovic.

Pada menit ke 80. Liverpool berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 giliran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari Darwin Nunez. Hingga pertandingan berakhir skor imbang pun tak bisa dihindari.

Pemain Liverpool, Jordan Henderson rayakan gol

Pemain Liverpool, Jordan Henderson rayakan gol

Photo :
  • https://twitter.com/LFC

Sementara di pertandingan sebelumnya, Crystal Palace harus membuka laga Premier League dengan menelan kekalahan saat menjamu Arsenal dengan skor 0-2. Pada awal pertandingan, skuad asuhan Pattrick Vierra mampu mengimbangin permainan Arsenal.

Namun pada menit ke-20, Crystal Palace harus kecolongan gol yang dicetak oleh Gabriel Martinelli setelah memanfaatkan umpan dari Oleksandr Zinchenko. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor 0-1 masih bertahan.