Incar Adrien Rabiot, Manchester United Siap Lepas Gelandang Muda

James Garner
Sumber :
  • Twitter: James Garner

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag siap melepas salah satu gelandangnya yaitu James Garner. Dia dibanderol sekitar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp266 miliar, 15 Agustus 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

James Garner kembali ke Manchester United setelah dipinjamkan ke Nottingham Forest. Alih-alih ingin masuk tim utama, pemain 21 tahun tersebut malah sering mengalami cedera. Dia hanya main satu kali di pertandingan pramusim.

Bersama Nottingham Forest, ia tampil sangat luar biasa. Selain itu juga, James Garner telah membantu klub tersebut kembali ke Premier League setelah terakhir kalinya berada di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Inggris pada tahun 1998.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Nottingham Forest sebelumnya ingin meminjam kembali pemain asal Inggris tersebut. Namun Erik Ten Hag dan Manchester United hanya ingin melepas sang pemain secara permanen. Uang dari hasil penjualannya akan dibelikan untuk pemain baru.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sementara Manchester United sejauh ini telah kekurangan pemain tengah setelah Pual Pogba, Nemanja Matic, dan Andreas Pereira memutuskan meninggalkan Old Trafford. Sedangkan Manchester United hanya mendatangkan satu gelandang, yaitu Christian Eriksen.

Namun, Manchester United siap mendengar segala tawaran yang datang jika ada yang menginginkan jasa dari James Garnes. Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Harga James Garner dikisaran Rp266 miliar.

Adrien Rabiot

Photo :
  • instagram

Uang hasil penjualan dari sang pemain akan digunakan untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Sebetulnya Manchester United telah menyepakati harga pemain Belanda tersebut sebesar Rp1,2 triliun.

Permasalahan gaji yang belum dibayar oleh Barcelona kepada Frenkie de Jong sebesar Rp266 miliar yang membuat pemain 25 tahun tersebut enggan meninggalkan Barcelona. Bisa saja Frenkie de Jong meninggalkan Camp Nou, asal Blaugrana memberikan uang sisa gaji yang belum di berikan kepada mantan pemain Ajax tersebut.

Jika gagal mendatangkan Frenkie de Jong. Manchester United akan segera mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus. Namun Manchester United belum mencapai kata sepakat secara pribadi dengan pemain asal Prancis tersebut yang meminta gaji Rp2,8 miliar per pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya