Tuchel Melenturkan Otot saat Konferensi Pers Usai Ribut dengan Conte

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, melenturkan ototnya saat konferensi pers.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA Bola – Thomas Tuchel mengolok-olok dirinya sendiri dengan melenturkan otot-ototnya ke kamera selama konferensi pers pasca-pertandingan usai terlibat perkelahian dengan manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manajer Chelsea itu tersenyum ketika dia menjelaskan apa yang terjadi. Tuchel bersikeras bahwa dia dan Conte telah menikmati diri mereka sendiri.

"Saya hanya membandingkan dengan pemain yang sedikit bertengkar di lapangan, tetapi tidak ada yang terjadi dan tidak ada yang cedera," kata Tuchel kepada wartawan, seperti dikutip Daily Star.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Thomas Tuchel vs Antono Conte

Photo :
  • tangkapan layar

"Ini sepakbola Premier League dan dua manajer terlibat hari ini karena kami berdua berjuang untuk tim kami dan hanya itu."

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Tidak ada yang dihina, tidak ada yang terluka, kami tidak berkelahi jadi bagi saya itu bukan masalah besar ... itu adalah pertandingan yang intens, kedua bangku cadangan sangat dekat sehingga sedikit memanas."

Ketika ditanya apakah dia menikmati kekisruhan itu, Tuchel menjawab: "Ya, dan saya pikir (Conte) juga menikmatinya."

Kedua juru taktik ini awalnya berdebat menyusul gol penyeimbang pertama Tottenham, gol yang dirayakan Conte dengan bergegas ke area teknis Chelsea, meskipun Tuchel membalaskanya beberapa menit kemudina dengan berlari melewati garis lapangan lawannya ketika The Blues kembali memimpin.

Thomas Tuchel vs Antono Conte

Photo :
  • RMC Sport

Segalanya menjadi memanas ketika keduanya berjabat tangan di waktu penuh, dengan Tuchel menolak untuk melepaskan lengan Conte, yang kemudian sosok asal Italia itu memilih untuk tidak menatap matanya.

Insiden itu membuat para pemain dan ofisial dari kedua tim bergegas melerainya sebelum wasit Anthony Taylor memisahkan kedua pelatih tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya