Chelsea Ingin Datangkan Gelandang Muda Everton Ini

Anthony Gordon
Sumber :
  • Twitter: Anthony Gordon

VIVA Bola - Everton meminta 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp891 miliar jika Chelsea ingin mendatangkan Anthony Gordon setelah penawaran The Blues pertama ditolak, Selasa 16 Agustus 2022.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Anthony Gordon merupakan salah satu pemain mudah terbaik yang bermain di Premier League telah memikat beberapa klub papan atas, salah satunya Chelsea yang sebelumnya telah mengajukan penawaran resmi.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur berusaha untuk mendatangkan pemain 21 tahun pada awal bulan Juli lalu. Namun kesepakatan itu ditolak oleh Everton, pasalnya Tottenham Hotspur ingin mendatangkan dua pemain sekaligus saat mendatangkan Richarlison.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Selain Chelsea dan Tottenham, klub kaya raya Premier League lainnya yaitu, Newcastle United ingin mendatangkan Anthony Gordon dengan mengajukan penawaran sebesar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp534 miliar. Akan tetapi tawaran tersebut langsung ditolak oleh The Toffees.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Setelah penawaran Newcastle United ditolak. Chelsea terdepan untuk mendatangkan Anthony Gordon. The Blues juga telah mengajukan penawaran resmi sebesar 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp713 miliar.

Namun, manajer Everton, Frank Lampard ingin mempertahan pemain 21 tahun tersebut. Ia juga sangat berhati-hati dalam menjual pemain intinya. Pasalnya sejauh ini, Eveton telah kehilangan banyak pemain.

Akan tetapi, seperti dilansir dari Sky Sports. Pihak manajemen Everton tidak akan melepaskan Anthony Gordon dengan mudah. Namun jika ada penawaran yang klub inginkan sebesar Rp891 miliar. Maka Everton akan membiarkan ia meninggalkan klub.

Selain itu, manajer Chelsea, Thomas Tuchel bersedia membiarkan Hakim Ziyech dan Callum Hudson Odoi  meninggalkan Stamford Bridge pada musim ini. Sementara Christian Pulisic juga dikabarkan diambang keluarnya dari Chelsea.

Anthony Gordon bersama Everton senior tercatat sudah mencetak empat gol dan delapan assist dari 62 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga tercatat telah menjalani debut bersama Timnas Inggris U-21 telah mencetak tiga gol dari empat pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya