Chelsea Ingin Datangkan Cesare Casadei dari Inter Milan

Cesare Casadei
Sumber :
  • Instagram: Cesare Casadei

VIVA Bola - Chelsea selangkah lagi mendatangkan pemain muda Inter Milan yaitu Cesare Casadei dengan harga kesepakatan sebesar 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp213 miliar, Selasa 16 Agustus 2022.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Chelsea telah mengadakan pembicaraan dengan Cesare Casadei. Sebelumnya The Blues telah mengajukan dua kali penawaran. Namun oleh klub Serie A tersebut ditolak. Kini Chelsea telah mengajukan penawaran yang ketiga yaitu sebesar Rp213 miliar.

Namun Chelsea mendapatkan sangain untuk mendatangkan pemain 19 tahun tersebut. Klub asal Prancis, Nice juga menginginkan Cesare Casadei. Namun, Nice mampu memberikan penawaran menarik untuk pemain asal Italia tersebut yaitu bermain secara reguler di klub senior.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Selain itu juga, Cesare Casadei belum pernah melakukan debutnya bersama Inter Milan senior. Ia juga akan menjadi salah satu gelandang yang berpotensi dan akan menjadi salah satu pemain yang berpengaruh untuk klub yang diperkuat nya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Akan tetapi, Inter Milan hanya ingin melepas Cesare Casadei sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp355 miliar, Selain itu juga, Inter Milan memasukan syarat klausul pembelian kembali.

Akan tetapi Chelsea menolak syarat yang diajukan oleh Inter Milan. Pasalnya Cesare Casadei dalam beberapa musim depan akan menjadi salah satu pemain bintang dan akan berkembang dengan pesat sebagai salah satu gelandang terbaik.

Cesare Casadei telah dipantau oleh pemandu bakat Chelsea yaitu Neil Bath dan klub berharap untuk segera mendatanginya meski harus membayar sebesar Rp355 miliar. Selain itu juga Chelsea sudah mendatangkan muda berbakat dari Aston villa yaitu Carney Chukwuemeka.

"Dia (Cesare Casadei) merupakan talenta muda terbaik, dia masih memiliki jalan panjang sebelum dia bisa menjadi pemain top, tapi kami sangat bangga dia ada di Inter Milan," kata CEO Inter Milan, Beppe Marotta dilansir dari Metro.co.uk

Bappe Marota menambahkan lebih lanjut mengenai tentang masa depan Cesare Casadei, dia berlatih dengan tim utama, dia membuktikan berada di level yang sangat bagus. Saat ini saya hanya bisa berbicara tentang dia secara positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya