Yang Mencuri Perhatian dalam Laga Liverpool Vs Crystal Palace

Eberechi Eze dalam laga Liverpool vs Crystal Palace
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Liverpool vs Crystal Palace yang berlangsung di Anfield Stadium, Selasa dini hari WIB 16 Agustus 2022 berkesudahan dengan skor 1-1. Ini adalah kali kedua The Reds mendapatkan hasil imbang di Premier League 2022/2023.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan pekan sebelumnya, Liverpool menghadapi Fulham. Duel yang berlangsung di Craven Cottage tersebut berkesudahan dengan skor 2-2.

Menghadapi Crystal Palace, sebagai tuan rumah Liverpool harus bekerja keras. Mereka kebobolan lebih dulu lewat gol yang diciptakan Wildfried Zaha.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Eberechi Eze dalam laga Liverpool vs Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Baru di babak kedua Liverpool bisa membalas ketertinggalan. Pada menit 61, Luis Diaz mengukir namanya di papan skor. Ketika itu Liverpool sudah bermain dengan 10 orang, setelah Darwin Nunez diganjar kartu merah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ada satu pemain Crystal Palace yang mencuri perhatian dalam pertandingan melawan Liverpool. Dia adalah Eberechi Eze yang berposisi sebagai gelandang.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menyumbangkan satu assist dan memiliki catatan statistik yang bagus. Mengutip Squawka, sepanjang 90 menit bermain dia melakukan 53 sentuhan terhadap bola.

Striker Liverpool, Luis Diaz mencetak gol ke gawang Crystal Palace

Photo :
  • liverpool

Tercatat juga ada 11 kali dia masuk ke daerah sepertiga akhir lapangan. Ini menunjukkan agresivitasnya sebagai gelandang serang dalam pertandingan tersebut.

Eberechi Eze juga tercatat sebagai pemain paling banyak melakukan ball recoveries dalam pertandingan tersebut. Dia melakukannya sebanyak delapan kali.

Duel dalam perebutan bola juga diperlihatkan dengan bagus oleh Eberechi Eze. Karena dia memenangkannya sebanyak 10 kali.

Sebagai gelandang serang, dia juga baik dalam melakukan dribel melewati lawan. Dia melakukannya sebanyak tujuh kali sepanjang berada di atas lapangan hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya