Tarik Ulur Manchester United untuk Frenkie de Jong

Frenkie de Jong
Frenkie de Jong
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Manchester United bersikap membingungkan dalam upaya mendapatkan Frenkie de Jong. Mereka ingin gelandang milik Barcelona tersebut, tapi tak menunjukkan keseriusan.

Beberapa waktu lalu, kabar beredar jika de Jong adalah buruan utama MU. Manajer Erik ten Hag yang meminta kepada manajemen untuk menyediakan dana membeli sang pemain.

Akan tetapi, langkah awal MU tidak mulus. Penawaran mereka mendapat penolakan dari Barcelona karena harga yang tidak sesuai.

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Lama isu mereda, Telegraaf memberi bocoran jika MU coba bergerak maju kembali dengan membangun komunikasi dari awal. Kali ini mereka juga langsung mengontak de Jong.

Ketika upaya pendekatan sedang dilakukan, tiba-tiba MU memberi sinyal jika mundur dari perburuan de Jong. Mereka tak lagi menyiratkan keinginan kuat seperti sebelumnya.

Di tengah MU yang tidak ngotot mendapatkan de Jong, muncul Chelsea yang dikabarkan ingin membelinya dari Barcelona. The Blues berani menggelontorkan dan besar.

Frenkie De Jong bersama Lionel Messi.

Frenkie De Jong bersama Lionel Messi.

Photo :
  • Barca Universal

Tak lama berselang, MU menghidupkan kembali mesin perburuan. Mereka coba mengajukan tawaran ulang kepada Barcelona.

Tak tanggung-tanggung, MU berani membayar 85 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun kepada Barcelona. Itu juga nantinya disertai tawaran gaji fantastis kepada de Jong.