Ganas, Tottenham Hotspur Resmi Dapatkan Pemain Baru Ketujuh

Pemain baru Tottenham Hotspur, Destiny Udogie
Pemain baru Tottenham Hotspur, Destiny Udogie
Sumber :
  • Tottenham

VIVA Bola – Tottenham Hotspur belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru saja meresmikan pemain baru ketujuh.

Pemain tersebut yakni  Destiny Udogie yang didatangkan dari Udinese. Udogie diikat kontrak berdurasi lima tahun. Diia bakal membela Spurs setidaknya sampai tahun 2027. 

Namun, menariknya, Spurs tidak langsung menggunakan Udogle musim ini. Sang pemain kembali dipinjamkan ke Udinese selama musim 2022/2023.

Tottenham dikabarkan membayar sekitar 20 juta euro untuk mendaptakan jasa bek muda berbakat ini.

Ketertarikan Tottenham terhadap Udogie dapat dipahami. Musim lalu Udogie bermain sangat baik dengan torehan 37 penampilan di semua kompetisi, catatan apik untuk pemain 19 tahun.

"Saya sangat puas. Menyenangkan bisa pindah ke Premier League, bekerja bersama Conte, dan bergabung dengan Tottenham," ujar Udogie, dilansir situs resmi tim.

"Saya yakin bahwa bersama Conte saya bisa berkembang jauh lebih baik. Biar begitu, sekarang yang terpenting adalah kembali sebagai pinjaman ke Udinese," sambungnya.

Udogie melengkapi pergerakan Spurs yang sudah tujuh pemain musim ini. Sebelumnya, tim besutan Antonio COnte itu sudah mendatangkan  Ivan Perisic, Fraser Forster, Richarlison, Yves Bissouma, Clement Lenglet, dan Djed Spence.