Lawan MU, Liverpool Dihantui Krisis Pemain

Bomber Liverpool, Darwin Nunez, merayakan gol ke gawang Manchester City
Bomber Liverpool, Darwin Nunez, merayakan gol ke gawang Manchester City
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA Bola – Manajer Liverpool, Juergen Klopp sedang pusing memasuki pekan ke-3 ajang Premier League 2022/2023. Musuh besar bakal dia hadapi namun masalah komposisi pemain menghantui. 

Ya, Liverpool dijadwalkan berduel dengan musuh bebuyutannya, Manchester United pada Selasa dini hari WIB 23 Agustus 2022 mendatang. Ini merupakan duel krusial bagi kedua tim mengingat di dua pekan awal baik Liverpool maupun Setan Merah belum meraih kemenangan. 

Jordan Henderson cs hanya mampu bermain imbang dengan total 2 poin. Pertama ditahan 2-2 oleh Fulham dan kedua diimbangi Crystal Palace dengan skor 1-1. Sementara MU punya nasib yang lebih buruk.

Darwin Nunez merayakan gol untuk Liverpool

Darwin Nunez merayakan gol untuk Liverpool

Photo :
  • liverpool

Skuad asuhan Erik ten Haag dua kali kalah. Pertama dibekuk Brighton 1-2 dan yang kedua dibantai Brentford empat gol tanpa balas. 

Jelang duel yang akan digelar di Old Trafford ini, Liverpool dihantui krisis pemain. Mereka kemungkinan besar datang dengan kondisi pincang, beberapa pilarnya absen. 

Ada Darwin Nunez, bintang baru Liverpool yang absen karena masalah kartu merah yang didapat saat menghadapi Crystal Palace. Selain itu ada Naby Keita, Joel Matip, Thiago Alcantara yang diprediksi absen.

"Menjadi sulit karena cedera. Kami akan menghadapi Manchester United, namun hanya membawa satu atau dua pemain kembali dan itupun tidak pasti," kata Klopp, dilansir BBC.

"Kami kehilangan Nunez sekarang, namun Bobby mungkin bisa kembali, kita lihat saja nanti," lanjut dia.