Akan Datang ke Indonesia, Ini Profil Michael Owen

Legenda Liverpool, Michael Owen
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bola - Mantan pemain Liverpool dan Manchester United, Michael Owen akan datang ke Indonesia pada Sabtu 20 Agustus 2022 mendatangkan, Kamis 18 Agustus 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kedatangan Michael Owen ke Indonesia telah dikonfirmasi oleh salah platform streaming yaitu vidio melalui akun media sosialnya. Selain itu juga Michael Owen selain memperkuat kedua klub Premier League tersebut, pria asal Inggris tersebut pernah memperkuat Real Madrid.

Platform tersebut telah menandatangani kontrak selama empat musim kedepan. Jadi jika pencinta sepak bola Premier League ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan Premier League bisa menyaksikan di platform tersebut.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Michael Owen akan berada di Indonesia hingga 23 Agustus 2022. Selama kegiatannya di Indonesia, ia mengikuti serangkaian agenda seperti bertemu dengan rekan media dan fansnya di Indonesia.

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen.

Photo :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Selain itu juga, Michael Owen akan mengadakan nonton bersama pertandingan antara Manchester United vs Liverpool pada Selasa mendatangkan atau lebih tepatnya pada 23 Agustus 2022.

Seperti dilansir dari berita VIVA sebelumnya, Rezki Yanuar sebagai Vice President Brand Marketing Vido mengungkapkan bahwa kehadiran Michael Owen di Jakarta merupakan salah satu bentuk penghargaan Vidio atas antusiasme para penggemar sepak bola Indonesia.

Berikut Profil Michael Owen seperti dilansir dari berbagai sumber sebagai berikut:

- Profil Michael Owen

Legenda Liverpool, Michael Owen.

Photo :
  • Independent.co.uk

Memiliki nama lengkap Michael James Owen yang lahir pada 14 Desember 1979. Ia merupakan pemain sepak bola asal Inggris. Selain itu juga sempat membela Real Madrid setelah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool.

Michael Owen menjadi salah satu pemain andalan Liverpool pada musim 2001 dan meraih treble winner. Selain itu juga ia terpilih sebagai pemain terbaik dunia atau penghargaan Ballon d'Or. Pada Agustus 2004, Michael Owen bergabung bersama Real Madrid. Namun hayang bertahan satu musim saja sebelum akhirnya kembali ke Premier League dan bergabung bersama Newcastle United.

Ia mendapatkan kontrak selama empat musim, Namun setelah kontraknya habis dan Newcastle United jatuh ke zona degradasi, Michael Owen bergabung bersama Manchester United dengan status bebas transfer pada 2009. Bersama Manchester United ia mendapatkan kontrak selama tiga musim.

Setelah kontraknya berakhir, Michael Owen memutuskan bergabung bersama Stoke City selama satu musim. Sebelum pada akhirnya ia memutuskan untuk pensiun pada musim 2012-2013. Selama bermain bola ia telah mencetak 163 gol bersama klub dan 40 gol bersama Timnas Inggris senior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya