Maguire Mungkin Tak Tampil Saat MU Vs Liverpool

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Mega duel akan tersaji di lanjutan ajang Premier League 2022/2023. Dua raksasa Inggris yang tengah terpuruk, Liverpool dan Manchester United akan baku pukul demi meraih momentum untuk bangkit pada 23 Agustus 2022.

Ya, baik The Reds dan Setan Merah sama-sama belum meraih kemenangan di dua pekan awal Premier League 2022/2023. Liverpool hanya mampu bermain imbang dengan total 2 poin. Pertama ditahan 2-2 oleh Fulham dan kedua diimbangi Crystal Palace dengan skor 1-1. Sementara MU punya nasib yang lebih buruk.

Skuad asuhan Erik ten Haag dua kali kalah. Pertama dibekuk Brighton 1-2 dan yang kedua dibantai Brentford empat gol tanpa balas. 

Alejandro Garnacho dan Erik Ten Hag

Alejandro Garnacho dan Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Alejandro Garnacho

Kondisi tersebut membawa Jordan Henderson cs menempati posisi papan bawah, yaitu 12. Sedangkan MU ada di posisi juru kunci. 

Jelang pertandingan, muncul kabar jika MU bakal memarkir bek andalannya Harry Maguire. Diketahui di dua pertandingan awal berujung kekalahan, bek asal Inggris ini main penuh yang diduetkan dengan Lisandro Martinez. 

Dilansir Dailymail, Erik ten Hag mau mencoba ramuan baru di jantung pertahanan. Dengan menyingkirkan Maguire lalu menduetkan Martinez dangan Raphael Varane.