Casemiro Segera Putuskan Tawaran dari Manchester United

Gelandang Real Madrid, Casemiro kemas 2 gol ke gawang Sevilla
Sumber :
  • IG LaLiga

VIVA Bola – Casemiro sedang mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United atau melanjutkan kariernmya di Real Madrid, kata seorang sumber kepada ESPN.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Gelandang asal Brasil itu ingin keputusan sebelum akhir pekan ini.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa telah berlangsung pertemuan pada Rabu malam, 17 Agustus 2022, antara perwakilan Casemiro dan Real Madrid.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Gelandang Real Madrid, Casemiro

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Casemiro juga akan berbicara dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dalam beberapa jam ke depan untuk mengetahui lebih banyak tentang peran yang akan dia alami di tim setelah kedatangan Aurelien Tchouameni.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Mantan gelandang AS Monaco itu menjadi pilihan utama ketimbang Casemiro dalam pertandingan pembukaan LaLiga musim ini melawan Almeria, pada hari Minggu kemarin.

Menurut sumber, Ancelotti ingin Casemiro tetap berada di Santiago Bernabeu. Namun, dia akan menerima apapun keputusan yang diambil oleh klub dan pemain.

Sementara itu, Real Madrid sedang menunggu MU mengajukan penawaran resmi.

Beberapa sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Real Madrid tidak akan memberikan hambatan apapun jika sang pemain ingin pergi dan MU setidaknya siap mengeluarkan 65 juta euro.

ESPN melaporkan pada awal pekan ini bahwa MU telah menurunkan minat mereka pada Adrien Rabiot lantaran gelandang Paris Saint-Germain itu menuntut upah yang tinggi dan mengalihkan target mereka ke Casemiro.

Sumber mengatakan klepada ESPN bahwa Casemiro tidak mengesampingkan opsi untuk meninggalkan Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun itu awalnya memutuskan untuk tidak meninggalkan Real Madrid dengan musim yang sudah dimulai. Akan tetapi, sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Casemiro secara bertahap berubah pikiran karena MU menawarkan gaji yang jauh lebih tinggi daripada yang dia terima di Real Madrid.

Casemiro terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2025 dan telah memenangkan lima gelar Liga Champions.

Dirinya tentu tahu bahwa tawaran dari Setan Merah bisa menjadi kontrak besar terakhirnya, itulah sebabnya kenapa perwakilannya meminta Real Madrid untuk mendengarkan lobi MU dan berharap raksasa Spanyol tersebut menerima keputusan Casemiro.

Selama perayaan gelar LaLiga Real Madrid pada bulan April, ESPN melaporkan bahwa Casemiro sedang mempertimbangkan mengakhiri kebersamaannya dengan Los Blancos, setelah menerima tawaran dari beberapa klub.

Gelandang Real Madrid, Casemiro

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Namun, selama tur pramusim di Amerika Serikat, Ancelotti meyakinkan Casemiro bahwa dia akan menjadi pilihan utama di depan Tchouameni dalam urutan starter.

MU sendiri telah mengalami dua kekalahan beruntun pada laga pembuka Premier League musim ini dan berada di posisi paling buncit klasemen sementara.

Pada hari Senin besok, mereka akan menghadapi Liverpool dan di saat itu, MU akan mengetahui apakah Casemiro bisa bergabung atau tidak. Pasalnya, jika tidak, mereka harus segera mencari alternatifnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya