Dikontrak 4 Musim, Casemiro Jalani Tes Medis Hari Ini

Gelandang Real Madrid, Casemiro
Gelandang Real Madrid, Casemiro
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA Bola - Casemiro dijadwalkan akan menjalani tes medis hari ini setelah Real Madrid dan Manchester United menjalani kesepakatan, Jumat 19 Agustus 2022.

Manchester United melakukan langkah yang berani dengan mendatangkan Casemiro sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun. Pasalnya pemain asal Brasil itu telah berusia 30 tahun.

Real Madrid tidak akan menghalangi langkah Casemiro jika ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Selain itu juga Manchester United telah menyepakati kontrak selama empat musim ke depan dengan opsi perpanjangan satu musim.

Kesepakatan antara Real Madrid dan Manchester United begitu cepat. Casemiro akan terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis dan sudah mendapatkan izin dari Real Madrid.

Selain mendapatkan kontrak selama empat musim, Casemiro akan mendapatkan gaji yang sama dengan David de Gea yaitu 350 ribu poundsterling atau setara dengan Rp6,1 miliar per minggu.

Alasan Casemiro menerima tawaran dari Manchester United adalah, ia ingin mendapatkan tantangan baru bersama Manchester United setelah mendapatkan banyak gelar bersama Real Madrid.

Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro

Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro

Photo :
  • Twitter/@Casemiro

Mengawali musim dengan sangat mengecewakan. Hal itulah yang membuat Erik Ten Hag ingin segera mendatangkan pemain baru salah satunya dari posisi gelandang dengan mendatangkan Casemiro.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Manchester United ingin segera menyelesaikan kesepakatan dengan Casemiro secepat mungkin dan segera didaftarkan dan menjalani debutnya saat menghadapi Liverpool.

Namun Manchester United harus segera meresmikan terlebih dahulu sebelum mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Selain itu juga, Manchester United berharap bisa mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Selain itu juga, Manchester United masih berusaha mendatangkan Antony dari Ajax. Selain itu juga, laporan terbaru bahwa Manchester United telah mendapatkan penolakan setelah mengajukan penawaran baru.

Jika gagal mendatangkan Antony, Manchester United mencoba mengalihkan ke penyerang PSV Eindhoven yaitu Cody Gakpo yang dianggap sebagai opsi yang tepat dan dapat mencapai kesepakatan dengan cepat melihat bursa transfer akan ditutup pada akhir bulan ini.