Manchester United Umumkan Kesepakatan dengan Casemiro

Gelandang Timnas Brasil, Casemiro
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Casemiro.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Transfer ini juga telah menemui kesepakatan pribadi antara MU dengan Casemiro, tinggal menyelesaikan persyaratan visa Inggris dan tes medis saja.

Casemiro telah memainkan lebih dari 100 pertandingan profesional, termasuk 63 caps internasional bersama Timnas Brasil. Dia telah memenangkan 17 trofi dalam kariernya, termasuk 5 gelar Liga Champions dan titel Copa America.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Nilai transfer Casemiro dilaporkan mencapai 60 juta euro, dengan tambahan 10 juta euro. Dia kemungkinan besar akan meneken empat tahun kontrak dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Real Madrid juga sudah mengonfirmasi transfer tersebut dalam sebuah pernyataan, dengan mengatakan bahwa akan ada acara perpisahan untun Casemiro yang diadakan pada Senin 22 Agustus 2022.

"Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih dan kasih sayangnya untuk Casemiro, pemain yang sekarang menjadi bagian dari legenda klub ini," bunyi pernyataan tersebut.

"Sejak kedatangannya pada Januari 2013 di usia 20 tahun, Casemiro telah menjadi salah satu pemain penting di salah satu era paling sukses dalam sejarah kami... Pemain teladan yang telah memberikan segalanya untuk Real Madrid. Real Madrid adalah dan akan selalu menjadi rumahnya."

Perekrutan Casemiro akan menjadi terobosan dalam pencarian panjang MU untuk seorang gelandang. Sebelumnya, mereka sangat berambisi untuk memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona, dengan biaya sekitar 85 juta euro.

Namun, usaha mereka gagal terwujud lantara De Jong memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona. Kemudian, Setan Merah juga gagal merekrut Adrien Rabiot karena tak menemui kecocokan soal upah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya