Hal Ini yang Ingin Dimanfaatkan MU Setelah Datangkan Casemiro

Resmi Manchester United umumkan Casemiro
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manchester United secara mengejutkan resmi merekrut Casemior dari Real Madrid. Pemain asal Brasi itu menjadi jawaban kebutuhan MU akan gelandang bertahan. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Sebelumnya, Scott McTominay dan Fred gagal menjalankan peran itu dalam dua pertandingan awal. 

Casemiro sudah diperkenalkan kepada publik saat MU mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford, Selasa 22 Agustus 2022.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Manajer Mu, Erik Ten Hag mengatakan, kehadiran Casemiro akan menguntungkan MU. Selain dari teknik, Caemiro dapat menurunkan mental juaranya kepada para pemain Setan Merah.

"Dia sudah memenangi banyak trofi dalam kariernya. Dia tahu jalannya: bagaimana anda memenangi pertandingan dan akhirnya bagaimana anda memenangi trofi," kata Ten Hag di 90min.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

"Kami (sekarang) mempunyai lebih banyak pemain yang sudah memenangi banyak trofi dalam karier mereka. Itu seharusnya menjadi panduan untuk seluruh anggota tim jadi mereka tahu dan mereka mengerti bagaimana untuk memenangi pertandingan," kata dia menambahkan.

Casemiro pertama kali bergabung bersama Real Madrid pada 2013. Kemudian dipinjamkan terlebih dahulu ke Potro. Bersama klub Portugal itu pemain 30 tahun tersebut tampil gemilang lalu menjadi pemain andalan di Real Madrid

Selain itu juga bersama Real Madrid, Casemiro telah memenangkan banyak trofi termasuk lima trofi Liga Champions. Total, Casemiro mempersembahkan 18 trofi selama 9 tahun bersama Madrid,
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya