Winger Arsenal, Nicolas Pepe Kembali ke Ligue 1

Selebrasi pemain Arsenal, Nicolas Pepe.
Selebrasi pemain Arsenal, Nicolas Pepe.
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA BolaOGC Nice dikabarkan telah mendapatkan jasa winger Arsenal, Nicolas Pepe dengan status pinjaman pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Sky Sports melaporkan, klub Ligue 1 itu dilaporkan akan mendapatkan jasa Pepe dengan status pinjaman selama satu musim penuh, namun tidak ada klausul untuk mempermanenkan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Saat ini beberapa rincian tengah berusaha dirampungkan oleh semua pihak yang terlibat dan diharapkan kesepakatan akan rampung dalam kurun waktu 48 jam ke depan.

Nicolas Pepe diketahui masih memiliki sisa dua tahun kontrak di Arsenal dan didatangkan pada 2019 silam setelah pemain berusia 27 tahun itu tampil ciamik bersama Lille.

Pada kesempatan tersebut, Arsenal rela mengeluarkan dana sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun dan membuat dirinya menjadi pembelian termahal The Gunners sepanjang sejarah.

Bersama Lille, Pepe mampu tampil sebanyak 79 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 37 gol serta 18 assist di segala ajang dari total 6.471 menit bermain.

Selama hampir tiga musim membela Arsenal pemain kelahiran 29 Mei 1995 itu gagal menunjukkan penampilan terbaiknya setelah tampil sebanyak 112 pertandingan dan hanya mampu menyumbangkan 27 gol serta 21 assist dari total 6.582 menit bermain.