Debut Manis Casemiro, Pual Scholes Ikut Berkomentar

Debut Manis Casemiro
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Legenda Manchester United, Paul Scholes buka suara mengenai debut dari Casemiro saat mengalahkan Southampton dengan skor 1-0, Minggu 28 Agustus 2022.

Chelsea Mulai Jual Pemain

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes di babak kedua. Yang mengantarkan skuad asuhan Erik Ten Hag meraih tiga poin sempurna dan berada di peringkat ketujuh dengan enam poin.

Paul Scholes menggambarkan dengan hadirnya Casemiro di kubu Manchester United merupakan langkah yang tepat dan sangat penting. Selain itu pemain asal Brasil tersebut menggunakan nomor punggung peninggalan dari Paul Scholes yaitu 18.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Gelandang baru Manchester United, Casemiro

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Casemiro didatangkan oleh Erik Ten Hag untuk mengisi posisi tengah yang menjadi masalah dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 30 tahun tersebut didatangkan dari Real Madrid dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp1 triliun.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Meskipun dalam pertandingan tersebut, Casemiro belum bermain sejak menit awal. Ia masuk di babak kedua, tepatnya pada menit ke 80 menggantikan Jadon Sancho. Casemiro pun terlihat tidak kesulitan dan langsung menyatu dengan para pemain lain.

Debut dari Casemiro pun tak lepas dari komentar dari legenda Manchester United yaitu Paul Scholes. Ia mengatakan bahwa Casemiro merupakan sosok tak ternilai. selain itu juga ia akan menjadi pemain vital di lini tengah Manchester United.

Resmi Manchester United umumkan Casemiro

Photo :
  • Twitter: Manchester United

"Saya pikir Scott McTominay bermain lebih depan, sementara dia (Casemiro) bermain sebagai gelandang bertahan, saya pikir dia akan bermain bagus di posisi tersebut," kata Paul Scholes dilansir dari BT Sport.

Mantan pemain Timnas Inggris tersebut menambahkan lebih lanjut, Tampaknya Scott McTominay dan Fred tidak cukup bagus untuk bermain sebagai gelandang bertahan. Jadi seperti nyata dua pemain tersebut untuk berada di posisi yang lebih maju.

"Casemiro memiliki posisi yang luar biasa sebagai gelandang bertahan, seperti halnya Michael Carrick dan Roy Keane. Posisi tersebut akan memberikan kebebasan dilini tengah," ungkap Paul Scholes.

Setelah pertandingan menghadapi Southampton, Manchester United akan berhadapan dengan Leicester City dalam lanjutan Premier League pekan kelima pada Jumat dini hari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya