Southampton Vs Chelsea, Bakal Banjir Gol Lagi?

Pertandingan Southampton Vs Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea akan bertandang ke St Mary Stadium menghadapi Southampton dalam lanjutan Premier League, Selasa 30 Agustus 2022 (Rabu 01.45 dini hari WIB). The Blues punya rekor bagus bertandang ke markas Saouthampton.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea saat ini masih tercecer di peringkat enam klasemen sementara Premier League setelah baru meraih tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara Soutampton yang baru mengantongi empat poin masih terdampar di posisi 13.

Kemenangan di pertandingan nanti pun menjadi sangat penting buat kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen. Namun dari catatan pertemuan, Chelsea lebih diunggulkan. Apalagi The Blues punya memori bagus di musim lalu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seperti dilansir Soccerway, Chelsea selalu menang di tiga pertemuan terakhir menghadapi Southampton. Di pertemuan terakhir di markas Southampton, Chelsea malah pesta gol setelah mengubur Southampton dengan skor 6-0.

Laga antara Chelsea vs Southampton

Photo :
  • Twitter: Chelsea
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pertemuan terakhir kedua tim tersebut di St Mary Stadium terjadi pada 9 April 2022. Dalam lanjutan Premier League tersebut, Chelsea langsung membuka pesta gol mereka di menit kedelapan melalui gol Marcos Alonso.

Selanjutnya, Chelsea tidak terbendung. Mason Mount dan Timo Werner masing masing mencetak dua gol tambahan di pertandingan ini. Sementara satu gol lainnya dibukukan Timo Werner. Chelsea pun menang telak 6-0.

Kemenangan besar di musim lalu ini menjadi modal penting buat Chelsea yang akan kembali bertandang ke St Mary Stadium. Jika menang, Chelsea bakal memepet Arsenal yang saat ini sedang berada di puncak klasemen Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya