Prediksi Pertandingan: Manchester United vs Leicester City

Duel Manchester United Vs Leicester City
Sumber :
  • Squawka

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Manchester United vs Leicester City dalam lanjutan Premier League pekan kelima di Stadion King Power, Jumat 2 September 2022 (02.00 WIB).

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Pada pertandingan sebelumnya, Leicester City harus puas menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Chelsea. Leicester City sempat tertinggal dua gol di babak kedua ditorehkan oleh dua gol dari Raheem Sterling pada menit ke 47 dan 63.

Leicester City belum bisa memanfaatkan kekurangan pemain Chelsea setelah Conor Gallagher setelah mendapatkan kartu kuning kedua yang memaksanya harus meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir.

Pemain MU Dapat Bocoran Erik Ten Hag Tidak Akan Bertahan

Menit ke 66, Leicester City baru bisa memperkecil kedudukan menjad 1-2 setelah Harvey Barnes mampu memperdaya kiper Chelsea yaitu Edouard Mendy setelah mendapatkan umpan dari Jamie Vardy.

Hingga pertandingan berakhir, Leicester City belum mampu mengejar ketertinggalan. Skuad asuhan Brendan Rodgers belum meraih kemenangan satu pun di Premier League, hanya satu kali meraih satu imbang. Leicester City berada di dasar klasemen dengan satu poin dari empat pertandingan.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Pertandingan Chelsea vs Leicester City.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih poin sempurna setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Southampton dengan skor tipis 1-0. Pada babak pertama, Manchester United terlihat beberapa kali menciptakan peluang dari Marcus Rashford.

Manchester United baru bisa menciptakan keunggulan pada menit ke 55 melalui aksi dari Bruno Fernandes setelah menerima umpan dari Diogo Dalot. Setelah unggul satu gol, Manchester United semakin percaya diri untuk terus menekan ke pertahan Southampton.

Namun Hingga pertandingan berakhir, Manchester United belum mampu menambahkan keunggulan. Skor 1-0 cukup mengantarkan Manchester United naik peringkat 11 dengan poin enam dari empat pertandingan.

Pemain Manchester United merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Laga Leicester City vs Manchester United akan berjalan sangat alot. Namun skuad asuhan Erik Ten Hag lebih diunggulkan dari kualitas pemain, selain itu juga kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting. Sementara Leicester City diunggulkan karena bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain
Leicester City: Danny Ward, Timothy Castagne, Daniel Amartey, Jonny Evans, James Justin, Boubakary Soumare, Harvey Barnes, Kiernan Dewsbury-Hall, Youri Tielemans, Dennis Praet, Jamie Vardy.

Manchester United: David de Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Scott McTominay, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Anthony Elanga, Marcus Rashford.

Prediksi Skor Akhir
Leicester City vs Manchester United 0-1

Head To Head
26-03-20 Leicester City vs Manchester United 2-2
22-05-21 Leicester City vs Manchester United 3-1
12-05-21 Manchester United vs Leicester City 1-2
16-10-21 Leicester City vs Manchester United 4-2
02-04-22 Manchester United vs Leicester City 1-1.

5 Pertandingan Terakhir Leicester City
07-08-22 Leicester City vs Brentford 2-2
13-08-22 Arsenal vs Leicester City 4-2
20-08-22 Leicester City vs Southampton 1-2
24-08-22 Stockport vs Leicester City 0-0
27-08-22 Chelsea vs Leicester City 2-1.

5 Pertandingan Terakhir Manchester United
31-07-22 Manchester United vs Rayo Vallecano 1-1
07-08-22 Manchester United vs Brighton 1-2
13-08-22 Brentford vs Manchester United 4-0
23-08-22 Manchester United vs Liverpool 2-1
27-08-22 Southampton vs Manchester United 0-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya