Sergino Dest Tertarik Bermain di Manchester United

Pemain Barcelona, Sergino Dest dalam uji coba melawan Gimnastic
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA Bola - Bek kanan Barcelona, Sergino Dest terbuka untuk melanjutkan karirnya di Premier League bersama Manchester United, Rabu 31 Agustus 2022.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Manajer Manchester United akan selalu mendukung penuh Erik Ten Hag untuk membangun kembali MU menjadi tim yang mampu berkompetitif pada musim ini.

Sejauh ini Manchester United telah menghabiskan dana sebesar 130 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,2 triliun untuk mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez dan Casemiro.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Manchester United juga sebentar lagi meresmikan pemain barunya yaitu Antony setelah Ajax Amsterdam menyepakati harga yang diberikan oleh MU sebesar 85 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,4 triliun. Namun manajer asal Belanda tersebut masih membutuhkan satu atau dua pemain lagi.

Bek Barcelona, Sergino Dest.

Photo :
  • Instagram: Sergino Dest
Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Manchester United tengah dikaitkan dengan salah satu bek kanan Barcelona yaitu Sergino Dest pada awal musim kemarin. Sekarang Manchester United membangunkan kembali minat untuk mendatangkan pemain asal Amerika Serikat tersebut.

Sergino Dest awalnya enggan meninggalkan Barcelona pada musim ini dan akan memperjuangkan posisinya untuk bisa bermain secara reguler. Namun dalam tiga pertandingan terakhir pemain berusia 21 tahun tersebut belum mendapatkan kesempatan dari Xavi Hernandez.

Seperti dilansir dari Barcelona siap melepas Sergino Dest ke Manchester United dengan harga kesepakatan 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp346 miliar.

Bagi Erik Ten Hag, Sergio Dest bukan merupakan sosok yang asing. Manajer berusia 52 tahun tersebut sebelumnya pernah berada di satu klub ketika masih memperkuat Ajax Amsterdam.

Bek Barcelona, Sergino Dest

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Namun Manchester United akan mendatangkan Sergino Dest jika Erik Ten Hag melepaskan Aaron Wan Bissaka sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini. Manchester United siap lepas pemain asal Inggris tersebut ke Crystal palace West Ham United.

Selama dua musim memperkuat Barcelona, Sergino Dest tercatat sudah mencetak tiga gol dan lima assist dari 72 pertandingan di semua kompetisi. Sementara bersama Timnas Amerika Serikat, ia tercatat sudah bermain 17 kali dan mencetak dua gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya