Julian Alvarez Membuat Kagum Pep Guardiola

Julian Alvarez
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA Bola - Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa kagum dengan penampilan dari Julian Alvarez ketika pertama kali bergabung ke Etihad, Rabu 31 Agustus 2022.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Julian Alvarez didatangkan oleh Manchester City pertengahan Januari lalu. Kemudian pemain asal Argentina tersebut dipinjamkan kembali ke River Plate, sebelum benar-benar datang pada musim panas ini.

"Saya mengetahui dia (Julian Alvarez) hanya sedikit, dari berbagai tayangan cuplikan pertandingan River Plate. Saya cukup kaget ketika permainannya yang terbilang sangat bagus," kata Pep Guardiola dilansir dari Antara.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manajer asal Spanyol tersebut menambahkan lebih lanjut, dia merupakan pemain yang sangat rendah hati, selalu berpikir positif, pada saat sesi latihan dia selalu mengerahkan semua kemampuannya, maka dari itu saya menyukai permainan seperti dia.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Ketika pertama kali bergabung bersama Manchester City, Julian Alvarez telah mematikan di pertandingan resminya sebanyak empat laga. Meskipun ia bermain sebagai pemain pengganti. Tapi pemain berusia 22 tahun tersebut telah menyumbangkan satu gol saat menghadapi Liverpool di Community Shield.

Julian Alvarez juga telah memberikan kontribusi yang besar saat Manchester City meraih kemenangan 4-2 atas Crystal palace pada Sabtu kemarin. Meskipun Manchester City sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Penampilan apik dari Julian Alvarez berharap bisa berlanjut pada pertandingan selanjutnya yang akan menghadapi Nottingham Forest di Etihad pada dini hari nanti.

"Dia (Julian Alvarez) terlibat atas dua gol pada pertandingan sebelumnya, selain itu juga, ia memiliki kesadaran yang bagus dalam menempatkan posisi yang tepat hanya untuk mencetak gol atau memberikan assist." ungkap Pep Guardiola.

Mantan manajer Barcelona tersebut memaparkan lebih lanjut, saya tahu banyak orang yang membicarakan Erling Haaland. Akan tetapi Julian Alvarez merupakan pemain yang sangat luar biasa.

Pep Guardiola akan menjamin kepada Julian Alvarez untuk dapat kesempatan lebih banyak bermain. Dalam pertandingan menghadapi Nottingham Forest, ia akan bermain sejak menit awal. Sementara Manchester City sekarang berada di peringkat dua klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya