5 Fakta MU Sikat Leicester, Nomor 3 Bikin Ronaldo Mewek

Pemain Manchester United Marcus Rashford dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA Bola – Manchester United memetik kemenangan penting di lanjutan ajang Premier League menghadapi Leicester City. Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Duel yang digelar di King Power Stadium pada Selasa dini hari WIB 2 September 2022 berlangsung sengit. Satu-satunya gol yang hadir di markan The Foxes terjadi di menit ke-23. 

Adalah Jadon Sancho yang jadi aktor utama terciptanya gol usai memaksimalkan umpan terukur dari Marcus Rashford. Tidak ada gol tercipta setelah itu, MU menang dengan skor tipis 1-0. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dan berikut lima fakta menarik usai Manchester United meraih kemenangan atas Leicester City dilansir dari berbagai sumber:

1. Ini jadi kemenangan perdana MU atas Leicester City di 5 pertemuan terakhir. Sebelum di 4 laga, skuad asuhan Erik ten Hag tak pernah menang dengan rincian 3 kalah dan 1 kali imbang.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

2. Setan Merah melanjutkan tren positif, dengan begitu mereka menang di 3 laga beruntun ajang Premier League. Sebelumnya di 2 pertandingan, MU menang melawan 2-1 atas Liverpool dan mengalahkan Southampton 1-0.

3. Cristiano Ronaldo turun lagi sebagai pemain cadangan. Di tiga kemenangan beruntun MU, pemain asal Portugal itu tidak turun sebagai starter.

4. Leicester menambah catatan minor dengan gagal memetik kemenangan di tiga laga kandang secara beruntun.

5. Sancho total sudah mencetak dua gol di lima pekan awal Premier League 2022/2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya