Manchester United Semakin Solid, Sabar Menanti Ronaldo dan Casemiro

Cristiano Ronaldo dalam laga Manchester United melawan Leicester City
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Manchester United membawa pulang tiga angka dari King Power Stadium, markas Leicester City dalam pertandingan pekan kelima Premier League, Jumat dini hari WIB 2 September 2022. Tim berjuluk Setan Merah menang dengan skor tipis 1-0.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Gol kemenangan MU pada pertandingan ini disumbangkan oleh Jadon Sancho di menit ke-23. Dia menyelesaikan peluang dengan sangat baik begitu dapat operan terobosan dari Marcus Rashford.

Ini adalah kemenangan ketiga MU secara beruntun di Premier League. Sempat dapat rentetan hasil buruk, skuad asuhan Erik ten Hag bangkit dan mengalahkan Liverpool, Southampton, dan Leicester.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Juru taktik asal Belanda tersebut memberi apresiasi kepada anak asuhnya. Sebab, mereka semua yang berada di atas lapangan menunjukkan semangat luar biasa.

Pemain MU merayakan gol Jadon Sancho ke gawang Leicester City.

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Para pemain tak takut untuk bertarung. Mereka berjuang mulai dari awal hingga akhir. Bahkan menurut dia, MU bertahan dan menyerang dengan 11 pemain bersamaan.

"Kami memiliki semangat tim yang bagus. Kami memiliki 11 pemain di lapangan yang saling bertarung," kata ten Hag, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya senang dengan clean sheet. Katika 11 pemain kami berada di lapangan, kami bertahan bersama dan menyerang bersama," imbuhnya.

Menanti Cristiano Ronaldo dan Casemiro Bugar

Cristiano Ronaldo dan Casemiro di bangku cadangan MU

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Dalam pertandingan ini, ten Hag baru memainkan Cristiano Ronaldo dan Casemiro secara bersamaan pada menit 59. Mereka menggantikan Sancho dan Anthony Elanga.

Kedua pemain ini yang paling disorot belakangan. Ronaldo yang selalu diisukan mau pergi dari MU, dan itu dimulai dari tidak ikutnya di sesi pramusim.

Sedangkan Casemiro baru didatangkan MU beberapa hari lalu. Kehadirannya diharap bisa menambah kekuatan lini tengah Setan Merah.

Ten Hag tak ingin buru-buru dengan kedua pemain tersebut. Menurut dia, Ronaldo dan Casemiro belum dalam kondisi bugar.

Dia memilih untuk bersabar, karena kelak mereka sudah dalam kondisi 100 persen, akan sangat menguntungkan bagi MU.

"Begitu Casemiro dan Ronaldo semakin bugar, kami akan memiliki lebih banyak kontribusi untuk diberikan kepada tim," tutur ten Hag.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya