Nunez Siap Membara di Derby Merseyside Liverpool Vs Everton

Darwin Nunez merayakan gol untuk Liverpool
Sumber :
  • liverpool

VIVA Bola – Liverpool mendapat angin segar jelang derby Merseyside. Bomber anyarnya, Darwin Nunez siap tampil usai menjalani hukuman skorsing. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

The Reds menghadapi Everton di pekan ke-6 Premier League 2022/2023 pada Sabtu malam WIB 3 September 2022. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Kini Everton ada di posisi ke-17 dengan torehan 3 poin dari 5 laga sementara Liverpool ada di posisi ke-6 dengan raihan 8 poin dari 5 laga. Jelang duel, Liverpool mendapat kabar baik. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Nunez dipastikan siap turun untuk membantu Si Merah memetik kemenangan. Untuk diketahui Nunez mendapat kartu merah saat menanduk pemain Crystal Palace, Joachim Anderson di pekan ke-2 Premier League. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Insiden itu membuatnya absen selama tiga laga Premier League. Dia melewatkan pertandingan penting melawan Manchester United, Bournemouth dan Newcastle. 

"Nunez sudah belajar banyak, ketika absen tiga laga kami berpikir 'Oh laga pertama setelah itu adalah derby'," kata Klopp, dilansir Dailymail. 

"Dia dalam kondisi yang baik dan ketika dia absen kami mendapat dua kemenangan. Itu menandakan jika absennya dia bukan hal yang merugikan," kata Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya