Juergen Klopp Tanggapi Sinis Ide Pemilik Chelsea

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menanggapi dengan sinis ide pemilik Chelsea, Todd Boehly, tentang pertandingan sepakbola All-Star utara vs selatan. Hal tersebut dia ungkapkan usai Liverpool mengalahkan Ajax, di ajang Liga Champions 2022/23.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Ajax dalam laga yang digelar Anfield, pada Rabu 14 September 2022, dini hari WIB. Selepas laga itu, Klopp ditanya tentang gagasan bos Chelsea soal pertandingan All-Star antara klub sepakbola Inggris antara klub utara dan selatan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Boehly mengusulkan konsep tersebut sambil menyatakan bahwa Premier League harus mengambil pelajaran dari olahraga Amerika Serikat. Dengan gagasan tersebut, diharapkan Boehly, menghasilkan lebih banyak uang untuk sisi piramida.

Namun, Klopp menolak secara tegas ide tersebut. Bahkan, dia mengkritik pedas tentang gagasan tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Dia tidak menunggu lama! Oh bagus, mungkin dia bisa menemukan tanggal untuk itu. Ini sungguh berbeda di Amerika. Apakah dia ingin membawa Harlem Globetrotters juga?" ujar Kloop, seperti dikutip Daily Mail, Rabu 14 September 2022.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Sementara itu, kemenangan atas Ajax adalah yang ketiga dicatatkan Liverpool dalam delapan pertandingan kompetitif mereka di musim ini.

Liverpool tidak akan bertanding lagi sampai 1 Oktober mendatang, ketika mereka berjumpa Brighton and Hove Albion di Anfield, setelah laga tandang melawan Chelsea di Premier League, yang dijadwalkan pada Minggu, 18 September 2022, terpaksa ditunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya