Lawan Brentford, Arsenal Harus Waspadai Pemain Satu Ini

Pemain Brentford rayakan gol ke gawang Arsenal.
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA Bola – Arsenal akan bertandang ke Gtech Community Stadium dalam laga Premier League pekan ke-8 pada 18 September pukul 18.00 WIB. The Gunners tentunya tidak mau mengulang kesalahan yang sama di musim lalu ketika bersua dengan Brentford. Dalam laga pembuka musim 2021/2022, Arsenal harus menelan kekalahan dengan skor 0-2. 

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Kendati demikian, The Gunners harus berhati-hati dengan pergerakan tim asuhan Thomas Frank pekan ini. Salah satu pemain yang harus diwaspadai Arsenal adalah bek kanan Aaron Hickey. 

Dilansir dari situs resmi Premier League, pemain asal Skotlandia tersebut selalu menjadi pilihan utama Thomas Frank dan tampil mengesankan dengan permainan serba solidnya. Hickey dinilai berbakat dan berhasil menduduki beberapa peran berbeda baik untuk klub maupun negara. 

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Aaron Hickey

Photo :
  • instagram @aaronhickey51

Dengan kemampuannya untuk mengoper, melesatkan tendangan, dan menyilangkan umpan sama baik menggunakan kedua kakinya, Hickey ditempatkan di bek kanan oleh Frank. Padahal posisi aslinya adalah bek kiri.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Di dua pertandingan terakhir, ia menghadapi ujian berat melawan Wilfried Zaha dan Jack Harrison tetapi ia menanganinya dengan baik. 

Aaron Hickey

Photo :
  • instagram @aaronhickey51

Dari hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace, Hickey mendapat pujian untuk penampilan luar biasanya. Ia sukses memenangkan enam tekel dan dua blok penting dari tendangan di dalam kotak The Bees. 

Selain itu, Hickey merupakan seorang tackler yang memenangkan lebih banyak duel daripada rekan setimnya sejauh ini. 

Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli

Photo :
  • The Independent

Maka dari itu, ia diyakini bisa menghalau serangan pemain sayap Arsenal Gabriel Martinelli. Duel antara Hickey dan Martinelli dianggap akan menjadi sorotan pada pertandingan ini. 

Bintang muda asal Brasil ini dipercaya akan membuat lini pertahanan Brentford lengah dengan menembusnya di belakang dan mencoba mengecoh Hickey ketika ada kesempatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya