Arsenal Kembali ke Puncak, Ini Klasemen Premier League

Pemain Arsenal, Fabio Vieira.
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA Bola - Klasemen sementara Premier League kembali ke tangan Arsenal setelah berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 3-0 pada Minggu kemarin di Stadion Gtech Community. Tiga gol skuad asuhan Mikel Arteta masing-masing dicetak Walian Saliba (17), Gabriel Jesus (28 ) dan Fabio Vieira (49).

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City sebelumnya berada di puncak setelah menubangkan tuan rumah Wolveshampton dengan skor 3-0, tiga gol ManCity ditorehkan Jack Grealish (1), Erling Haaland (16) dan Phil Foden (69).

Pemain Manchester City rayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sementara, Tottenham Hotspur berada di peringkat tiga berhasil pesta gol ke gawang Leicester CIty dengan skor 6-2. Dimana dalam pertandingan tersebut, Son Heung Min menyumbankan tiga gol masing-masing pada menit ke (73, 84 dan 86). Tiga gol lainnya ditorehkan Harry Kane (8), Eric Dier (21) dan Rodrigo Bentancur (47).

Aston Villa meraih kemenangan tipis 1-0 saat jumpa Southampton. Sementara Newcastle United harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 Bournemouth.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Everton meraih kemenangan tipis 1-0 atas West Ham United, gol semata wayang skuad asuhan Frank Lampard ditorehkan Neal Maupay. Ini kemenangan pertama setelah tiga kali menelan kekalahan beruntun.

Sedangkan, Nottingham Forest harus menelan kekalahan 2-3 dari Fulham. Dua gol Nottingham ditorehkan Taiwo Awoniyi dan Lewis O'Brien. Sementara tiga gol fulham dicetak Tosin Adarabioyo, Joao Palhinha dan Harrison Reed.

Namun ada beberapa laga harus ditunda, seperti Manchester United menghadapi Leeds United dan Brighton vs Crystal Palace. Hal dikarenakan ada beberapa wilayah di Inggris yang masih menjalani masa berkabung atas meninggalkan Ratu Elizabeth II. Serta ada pertandingan Big Match yang harus ditunda juga antara Chelsea vs Liverpool.

Premier League akan libur selama dua pekan kedepan. Pasalnya para pemain akan memperkuat timnas negara masing-masing untuk menjalani laga UEFA Nations League. Sementara Timnas Inggris sendiri akan menghadapi Italia dan Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya