5 Pemain Cetak Dua Kali Hattrick Beruntun di Premier League

Bintang Manchester City, Erling Haaland mencetak gol sensasional.
Sumber :
  • punching.com

VIVA Bola - Mencetak hattrick dalam satu pertandingan merupakan momen luar biasa bagi seorang pemain, apalagi para pemain yang berkompetisi di Premier League.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Namun ada beberapa pemain mampu mencetak dua kali hattrick secara beruntun di Premier League. Paling terbaru adalah penyerang Manchester City, Erling Haaland yang mampu mencetak dua kali hattrick secara beruntun di Premier League.

Berikut beberapa pemain yang mampu mencetak dua kali hattrick secara beruntun di Premier Leagues, seperti dilansir Planet Football, sebagai berikut:

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

1. Erling Haaland - Manchester City

Erling Haaland dalam laga Manchester City vs Nottingham Forest

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Erling Haaland sudah di prediksi akan menjadi penyerang berbahaya di Premier League. Terbukti, pemain asal Norwegia tersebut mampu mencetak dua kali hattrick secara beruntun di Premier League. Selain itu juga, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut menjadi top skor sementara dengan 10 gol.

Hattrick pertama ketika Manchester City menghadapi Crystal Palace dan meraih kemenangan 4-2, di mana Erling Haaland mencetak tiga gol masing-masing menit ke 60, 70, dan 81. Sementara hattrick keduanya menghadapi Nottingham, masing-masing gol ditorehkan di menit ke 12, 23, dan 38.

2. Wayne Rooney - Manchester United

Wayne Rooney saat di MU berduel dengan Aguero

Photo :
  • Manchester Evening

Wayne Rooney merupakan penyerang luar biasa yang pernah dimiliki Manchester United pada masa itu. Dua Hattrick beruntunnya saat menghadapi Arsenal dan Bolton Wanderers pada musim 2011/2012.

Selama bersama Manchester United, mantan kapten Timnas Inggris tersebut tercatat sudah mencetak 253 gol serta 146 dari 559 pertandingan di semua kompetisi.

3. Harry Kane - Tottenham Hotspur

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Photo :
  • https://twitter.com/premierleague

Harry Kane merupakan salah satu penyerang terbaik yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, ia juga pernah melakukan Hattrick dua kali secara beruntun di Premier League. Hebatnya lagi ia mampu melakukan dua kali dalam satu musim.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mencetak dua kali hattrick secara beruntunnya menghadapi Leicester City dan Hull City. Tujuh bulan kemudian, Harry Kane melakukannya lagi saat menghadapi Burnley dan Southampton.

4. Didier Drogba - Chelsea

Didier Drogba saat membela Chelsea

Photo :

Selama berseragam Chelsea, Didier Drogba merupakan penyerang paling berbahaya, ia mampu mencetak dua kali hattrick secara beruntun saat menghadapi Wigan Athletic dan West Brom pada masa kepelatihan Carlo Ancelotti.

Selama berseragam The Blues, mantan kapten Pantai Gading tersebut berhasil meraih empat trofi Premier League bersama Chelsea dan satu trofi Liga Champions.

5. Ian Wright - Arsenal

Ian Wright saat masih bermain di Arsenal

Photo :
  • Arsenal

Ian Wright merupakan salah satu legenda hidup Arsenal, selain itu juga ia mampu mencetak dua kali hattrick secara beruntun saat menghadapi Ipswich dan Southampton pada musim 1993/194. Pada musim itu juga, Ian Wright mampu mencetak 23 gol, namun gagal mengantarkan The Gunners meraih juara Premier League dan hanya berada di peringkat empat klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya