Terungkap, Hubungan Christian Pulisic dan Thomas Tuchel Memanas

Winger Chelsea, Christian Pulisic rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC/

VIVA Bola - PemainĀ Chelsea, Christian Pulisic dikabarkan melontarkan kata-kata kasar kepada Thomas Tuchel karena perlakuannya ketika masih menjadi manajer The Blues.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Thomas Tuchel akhirnya dipecat Chelsea setelah menelan hasilĀ buruk di beberapa pertandingan, terutama saat menelan kekalahan 0-1 dari Dinamo Zagreb di Liga Champions. Posisinya pun digantikan oleh Graham Potter.

Thomas Tuchel.

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu 21 September 2022, manajer asal Jerman itu dikabarkan memperlakukan Christian Pulisic dengan tidak baik hingga akhirnya pemain asal Amerika Serikat tersebut merasa murka hingga melontarkan kata-kata kasar.

Dalam sebuah buku berjudul 'My Journey So Far' yang ditulis Christian Pulisic, ia membahas mengenai perselisihannya dengan Thomas Tuchel di babak semifinal Liga Champions musim lalu saat menghadapi Real Madrid.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Apa yang terjadi sebelum leg kedua itu sangat mengecewakan bagi saya. ketika leg pertama, saya bermain dengan sangat bagus dan pertandingan berikutnya akan menghadapi Fulham di Premier League," kata Christian Pulisic.

"Thomas Tuchel memberitahu saya bahwa dia mengistirahatkan saya untuk leg kedua dan saat menghadapi Fulham saya tidak bermain satu menit pun. Namun setelah pertandingan berakhir, Thomas Tuchel mala berkata dia akan memainkan Kai Havertz di leg kedua," lanjutnya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menambahkan lebih lanjut, bahwa ia merasa kecewa atas tindakan Thomas Tuchel membohonginya karena sebelumnya telah menjanjikan dirinya akan dimainkan di leg kedua Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Selama bergabung di Chelsea, Christian Pulisic tercatat mencetak 25 gol dan 19 assist dari 123 pertandingan. Sementara bersama Timnas Amerika Serikat, ia tercatat sudah mencetak 21 gol dari 50 pertandingan.

Gelandang Amerika Serikat, Christian Pulisic rayakan gol

Photo :
  • https://twitter.com/USMNT
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya