Ketika Richarlison Jiper Lihat Antonio Conte Ngamuk

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Beberapa waktu lalu, Antonio Conte dan Thomas Tuchel terlibat perselisihan usai laga Chelsea melawan Spurs pada duel pekan kedua Premier League.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 14 Agustus itu berakhir imbang 2-2.

Tensi panas antara Tuchel dan Conte sudah terjadi sejak Pierre-Emile Hojbjerg menyamakan gol yang dicetak Kalidou Koulibaly. Conte melakukan selebrasi yang menyulut emosi Tuchel. 

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Kedua manajer sempat beradu mulut sebelum akhirnya diganjar kartu kuning oleh wasit. Pada akhir pertandingan, Tuchel dan Conte kembali bersitegang.

Thomas Tuchel vs Antonio Conte

Photo :
  • RMC Sport
Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal
 

Bos Chelsea melakukan protes terhadap cara jabat tangan Conte.  Tuchel dan Conte terlibat saling dorong dan menyebabkan suasana makin panas. Alhasil, wasit pun menghadiahi kartu merah untuk mereka.

Menyoal perselisihan itu, ada pegakuan dari winger Spurs Richarlison. Ia mengulas kembali konfrontasi antara Conte dan Tuchel (eks manajer Chlesea).

Ketika ia ditanya apakah dia bercanda dengan Conte soal insiden itu, Richarlison pun mendadak ciut. Ia mengaku jiper untuk mempertanyakan itu kepada sang pelatih.

"Apakah Anda gila? Tidak mungkin, ayolah! Maukah Anda mencoba lelucon? Saya sih enggak," ujar Richarlison dikutip dari FourFourTwo, Kamis 22 September.

Richarlison dan Atonio Conte

Photo :
  • Tangkapan layar

"Itu menyenangkan, bukan? Saat itu kami masih terlibat dengan permainan, jadi kami menyaksikan apa yang terjadi di antara mereka di video di ruang ganti," ucapnya.

"Ini cukup normal dalam sepakbola. Sesuatu biasa terjadi di antara pemain sepanjang waktu, dan itu juga bisa terjadi kepada para pelatih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya