Bahaya Tipu-tipu Ala Conte, Pengakuan Korban Sampai Dibuat Sakit Hati

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Antonio Conte tidak bisa disangkal merupakan manajer hebat. Banyak prestasi dan pencapaian yang sudah dibuat sepanjang berkarier.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tapi buat mantan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, sosok Conte juga dianggap sebagai seorang penipu. Apesnya, pemain asal Belgia itu pun menjadi salah satu korbannya.

Mulut manis Conte sempat membuat Batshuayi terlena. Pada 2016 lalu, dia memboyong Batshuayi dari Olympique Marseille.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Ketika itu performa Batshuayi sedang moncer. Banyak klub besar yang juga menginginkan jasanya. Tapi karena 'mulut manis' Conte, dia justru memilih pindah ke Chelsea.

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi (kanan), merayakan gol

Photo :
  • Instagram/@chelseafc
Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Awalnya Conte membeberkan proyeksi tim yang akan menyertakan Batshuayi sebagai pilar utama. Dia akan dipasang sebagai ujung tombak kembar bersama Diego Costa.

Namun yang terjadi, nihil. Conte malah lebih suka menjadikan Costa sebagai penyerang tunggal, dan Batshuayi duduk manis di bangku cadangan.

"Saya percaya dengan yang dia katakan, sebab Conte sebelumnya memang menggunakan dua striker," kata Batshuayi dikutip Daily Star.

"Lihat, bagaimana saya merasa frustrasi. Namun selama tim berjalan dengan baik, maka saya cuma bisa diam. Saya akan menjadi apel busuk yang memikirkan diri sendiri, namun faktanya saya dibohongi bertahun-tahun," bebernya.

Enam musim lamanya Batshuayi dikontrak Chelsea, dia pun lima kali dipinjamkan ke klub lain. Baru pada musim panas ini dia benar-benar hengkang dan bergabung ke Fenerbahce.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya