David De Gea Bisa Saja Pergi Secara Gratis dari Manchester United

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA Bola – Manchester United belum memutuskan masa depan David De Gea di Old Trafford. Klub dilaporkan mempertimbangkan untuk memperpanjang satu tahun pada kontraknya saat ini.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Kesepakatan De Gea dengan MU saat ini akan selesai pada akhir musim ini. Namun, MU berpotensi kehilangan salah satu pilarnya itu tanpa bayaran dalam waktu kurang dari sembilan bulan.

Kiper Manchester United, David de Gea sapa Ariel NOAH

Photo :
  • IG Ariel NOAH
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

MU awal pekan ini mengumumkan meningkatnya pengeluaran biaya gaji mereka menjadi 61,6 juta poundsterling atau naik 19,1 persen dibanding tahun sebelumnya. Hal itu imbas dari banyaknya mereka merekrut berharga tinggi, dan gajinya De Gea di MU juga mencapai 350.000 poundsterling per pekan.

The Telegraph melaporkan bahwa MU sedang mempertimbangkan apakah akan menawarkan kontrak baru kepada kiper asal Spanyol tersebut.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Jika tidak ada perpanjangan, itu berarti De Gea bisa saja meninggalkan MU dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kiper Manchester United, David De Gea.

Photo :
  • Sportslens

Selama 11 tahun di Old Trafford, De Gea telah bermain gemilang dengan cara terbaiknya. Dia merupakan satu-satunya pemain yang tersisa dari skuad peraih gelar Premier League terakhir mereka.

Namun, gajinya fantastis bisa menjadi penghalang perpanjangan kontraknya. Apalagi, MU sudah mengumumkan kerugian mencapai 115,5 juta poundsterling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya